Di dalam daftar harga hp Xiaomi terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, nampak jelas bahwa saat ini Xiaomi sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk baru. Xiaomi memang nama baru di pasar Smartphone dunia, namun dalam kurun waktu yang sangat singkat, Xiaomi telah berubah menjadi salah satu raksasa yang pantas disegani. Produk dari Xiaomi memiliki spsifikasi yang sangat baik dan berharga sangat murah. Baru-baru ini Xiaomi melepas beberapa produk baru yang kualitasnya bisa dibilang sangat baik dan salah satu dari produk terbaru Xiaomi adalah Xiaomi Redmi 2 Pro. Dari segi harga, handphone ini akan masuk ke pasar kelas menengah, namun dari segi kualitas, mungkin saja produk baru dari Xiaomi ini bisa disandingkan dengan produk lain yang harganya jauh lebih mahal.

Xiaomi Redmi 2 Pro

Di dalam beberapa sumber yang dapat dipercaya, Xiaomi Redmi 2 Pro ini dibandrol dengan harga 2.8 jutaan. Harganya memang tidak murah, namun harga ini sudah setara dengan kemampuan yang dimiliki oleh handphone ini. Info lengkap tentang kelebihan dan spesifikasi yang dimiliki oleh handphone ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Pro
Berbicara masalah kelebihan produk, ada beberapa hal yang membuat produk ini dianggap akan mampu menjadi salah satu produk terbaik di pasar kelas menengah. Hal pertama yang membuatnya unggul adalah tersedianya ruang penyimpanan berkapasitas 16 GB. Rata-rata handphone di kelas ini hanya menyediakan ruang penyimpanan sebesar 8 GB. Dalam hal ini, produk terbaru dari Xiaomi ini jelas lebih unggul dibandingkan dengan produk lainya di kelas yang sama.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro
Dari sisi spesifikasi, tentu saja Xiaomi sudah membekali handphone terbaru mereka ini dengan perangkat yang mumpuni. Untuk urusan layarnya, Xiaomi menggunakan layar berdiameter 4,7 inci berjenis IPS LCD beresolusi HD 1280 x 720 dengan kerapata mencapai 312 pixel per inch. Sayangnya layar berkualitas tinggi ini belum dibekali dengan pelindung layar untuk menahan goresan dan gesekan. Untuk urusan dapur pacu, Xiaomi menggunakan processor quad-core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2 GB dan GPU Adreno 306 untuk urusan garfisnya. Dalam hal spesifikasi, jelas terlihat bahwa handphone ini akan mampu menunjukan sebuah kinerja yang sangat baik.

Xiaomi Redmi 2 Pro

Xiaomi memang nama baru, namun produk terbaru dari Xiaomi ini menunjukan sebuah kematangan yang biasanya tidak dimiliki oleh brand baru. Produk terbaru dari Xiaomi sudah mulai masuk ke Indonesia bulan desember lalu. Bagi orang-orang yang ingin memiliki handphone dengan kualitas bagus namun dengan harga yang miring, handphone terbaru dari Xiaomi ini mungkin adalah produk yang sangat pas untuk dibeli.

Comments

comments