Jakarta (PriceArea.com). Permulaan VOTE PERIODE 2 ITeC 2012 kembali dimulai, dalam periode ini maka ITeC memberikan kesempatan lebih besar lagi untuk pemilih (VOTEr) mendukung situs eCommerce menjadi pemenang selama 14 hari terhitung tanggal 25 September hingga 9 Oktober 2012.

Perjalanan menuju malam anugerah ajang apresiasi pertama untuk situs eCommerce kembali digaungkan, tahap kedua ini merupakan bagian paling menentukan mengingat fase inilah yang menjadi penentu siapa yang akan menjadi pemenang dan menjadi TOP eCommerce di tahun 2012 ala PT PriceArea Andalan Prestasi.

Keunikan yang dimiliki ajang ini dibandingkan dengan beberapa event lain adalah pemilihan yang hasil nya bisa dilihat langsung secara ril hari perhari. Dengan begitu siapa saja baik pendukung, pemilih ataupun yang terpilih bisa melakukan monitoring secara langsung tanpa ada rekayasa. Alhasil bukan tidak mungkin dalam prose pemilihan akan terjadi kejar-mengejar antara situs eCommerce yang satu dengan yang lain, dan itu terjadi pada saat PERIODE 1 ITeC 2012 yakni Naturalhousedeco.com yang memiliki prosentase 24,85% bersaing ketat dengan sahabatbambu.com dengan perolehan 24,23%.

“Itu adalah hasil dari masif nya para VOTE memilih situs eCommerce ‘jagoan’, jelas Andry Suhaili selaku CEO PriceArea.com. Hal senada juga dikatakan oleh Iwan Himawan selaku Project Leader ITeC 2012 dengan penuh optimis bahwa acara ini merupakan akses untuk membuka pintu ke dunia luar karena kita telah membuat sebuah kunci, yakin Iwan.

Apresiasi Ecommerce Pertama

ITeC adalah apresiasi pertama di Indonesia untuk para Ecommerce yang rencananya akan diagendakan sebagai event tahunan industri Ecommerce yang menampilkan berbagai keunggulan situs tanah air terpilih dalam upaya melayani konsumen tanah air sepanjang tahun.

Menjadi salah satu barometer kunci menuju kesempurnaan layanan dan lambang supremasi industri e-Commerce Indonesia adalah visi yang diusung ITeC-2012 sebagai upaya memajukan, mensosialisasikan dan memperkaya industri Ecommerce lokal, ujar Andry Suhaili selaku CEO PriceArea.com.

Andry menambahkan, sebagai ajang kompetisi Ecommerce Indonesia pertama di Indonesia, misi ITeC 2012 adalah memberikan apresiasi kepada insan eCommerce tanah air yang telah mengupayakan pengembangan industri eCommerce Indonesia sekaligus memberikan inspirasi bagi penggiat industri eCommerce lainnya untuk menelurkan banyak inovasi dan kreasi dalam percaturan industri e-Commerce Indonesia.

Road To ITeC

Apresiasi yang digadangkan dengan nama ITeC dan diikuti oleh kurang lebih 500 merchant pilihan tentu bukan perkara mudah, namun begitu tim yang dibentuk dan dikomando langsung oleh CEO PriceArea.com mampu menggarapnya. Menyaring 80 ribu merchant yang dimiliki PriceArea juga tak mudah dan itu dikerjakan pada tahap awal penggarapan, perlu ketelitian dan kesabaran saat melakukan seleksi untuk kemudian lolos masuk menjadi nominasi kemudian dipilih kembali secara online hingga terjaring 30 nominator.

Waktu dan Mekanisme

Masa pemilihan Periode-2 ini berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 25 September hingga 9 Oktober 2012. Seluruh nominator telah memiliki poin presentase disetiap kategori. Untuk para nominator Anda tak perlu khawatir karena prosentase nilai angka yang menjadi nilai akhir pada PERIODE 1 akan di akumulasikan di hasil akhir PERIODE 2.

Sementara para VOTEr tetap disediakan uang tunai dengan nilai total sebesar 25 juta rupiah. Mekanisme untuk melakukan VOTE cukup mudah, isi form yang tersedia ketika melakukan login dengan data yang validitasnya bisa dipertanggungjawabkan tentunya, lalu masuk kembali ke halaman web nominee untuk memilih nominator Ecommerce jagoan Anda. Buat Anda VOTEr yang belum berkesempatan mendapatkan hadiah maka ini adalah kesempatan besar Anda untuk meraihnya.

Tentang PriceaArea

Berdiri di bawah bendera PT. PRICEAREA ANDALAN PRESTASI, situs PriceArea.com mulai dikembangkan sejak November 2009 oleh Andry Suhaili selaku CEO/ Founder dan mulai diluncurkan ke publik pada bulan Mei 2010 sebagai situs pencari harga dan barang yang pertama di Indonesia.

PriceArea.com dibangun dan di kembangkan oleh ARTIC Advertising, sekelompok desainer berbakat, developer web dan tim komunikasi yang handal dengan pengalaman lebih dari 7 tahun di bidang internet dan teknologi. Kami gemar membuat perubahan, Kami selalu bersikap jujur dan terbuka, Kami membumbuhkan kreatifitas disetiap sudut, dan Kami ingin menjadi berguna dan dapat diandalkan.

Sebagai langkah kongkrit dari Ecommerce di Indonesia PriceArea menyediakan fitur canggih agar dapat menjadi solusi bagi pelaku Ecommerce di Indonesia. Tak hanya itu, PriceArea juga mampu mewakili ribuan toko online di Indonesia dan membantu menemukan harga terbaik dengan mudah, cepat serta akurat.

Sementara untuk para calon konsumen PriceArea juga dirancang khusus agar dapat menjadi alat bantu bagi pemilik toko online dan situs marketplaces dalam aktivitas pemasaran online.

Comments

comments