[adsense]Sebuah media baru yang diciptakan Volvo pada mobil XC70 ini memudahkan dan menambah kenyamanan penumpangnya.

Volvo XC70 yang akan dipamerkan di Chicago Auto Show telah dipasang sebuah media hiburan di bangku belakang yang telah dilengkapi dengan sistim operasi Windows XP, Wi-Fi dan sebuah hardisk berukuran 500 GB.

Teknologi ini disebut RSEi-500 System, para penumpang bisa tersambung dengan internet (dengan bantuan Sprint 3G wireless card), cek email, mendengar musik sampai menonton TV dan video.

“RSEi-500 telah menetapkan standar baru pada kursi belakang dengan media industri hiburan. Pada RSE telah terintegrasi multimedia sepenuhnya dan memungkinkan untuk Internet, menikmati mobile TV, dan menonton video, sementara boasting interaktif pertama di industri audio video eksplorasi perpustakaan dan pengalaman diaktifkan oleh Gracenote dan mitra-mitranya, semua dari bangku belakang Volvo XC70, ” ujar Manajer Produk VCNA Jack Lawson, dilansir pricearea.com dari cnet.com

Selain hal diatas, ada juga layar sentuh, koneksi USB dan koneksi audio-video (AV) untuk disambungkan ke iPod, game console portabel dan gadget lainnya.

Jika ini mendapat respon yang baik maka kemungkinan besar Volvo XC70 akan mulai dijual pada bulan Juni tahun ini.[adsense2]

Comments

comments