Vivo adalah sebuah merek smartphone global yang fokus pada memperkenalkan kualitas suara sempurna dan fotografi dengan teknologi mutakhir, Vivo mengembangkan produk yang dinamis dan bergaya muda serta penuh gairah. Vivo mengembangkan dan memproduksi smartphone, aksesoris smartphone, perangkat lunak dan layanan online. Didirikan pada tahun 2009, Vivo dengan cepat meluas ke pasar di India dan Asia Tenggara.

Di Vivo kami berdedikasi untuk mengejar kesempurnaan dan terus-menerus menciptakan kejutan untuk pengguna melalui inovasi yang terus-menerus. Merintis penggunaan Hi-Fi audio chip di smartphone, Vivo menciptakan smartphone pertama dengan chip Hi-Fi, X1. Sejak itu Vivo tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman audio terbaik kepada pelanggan.

Produk kamera smartphone kami juga merupakan salah satu keunggulan kami yang paling penting. Fotografi adalah cara bagi orang untuk mengekspresikan diri dan berbagi kegembiraan dengan orang lain. Melalui smartphone, kami menawarkan kepada pengguna solusi fotografi kelas profesional, mengambil fotografi ke tingkat bentuk seni, menyaksikan dan merekam semua momen indah dalam kehidupan.

Baru – baru ini vivo memperkenalkan Smartphone anyar dengan seri terbaru dari produk smartphone mereka yaitu: Vivo V9, resmi diluncurkan dalam sebuah acara yang digelar di arena pelataran candi Boroudur, Magelang, Jawa Tengah. Beberapa peningkatan diusung dari seri pendahulunya, Vivo V7 dan Vivo V7 Plus. Perbedaan paling kentara, ada di sisi desain yang kekinian. Layar berukuran 6,3 inci-nya menyisakan secuil takik yang menjorok di atas layar, mirip dengan “poni” atau notch yang juga hadir di beberapa smartphone merek lain saat ini.

Notch tersebut digunakan sebagai rumah earpiece dan sensor kamera depan 24 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Besaran resolusi kamera ini sejatinya sama dengan seri sebelumnya. Hanya saja, kali ini telah dilengkapi teknologi artificial intelligence (kecerdasan buatan/AI), dalam fitur AI beauty. Fitur ini bisa mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur dan kondisi cahaya sekitar, sehingga disebut bisa menghasilkan foto selfie yang natural dan jelas meskipun dalam kondisi low-light, dengan pengaturan pencahayaan pada wajah.

Kamera depan juga menghadirkan fitur AR sticker, yang mengandalkan augmented reality untuk menambahkan animasi yang menarik saat selfie. Di bodi belakang yang terbuat dari plastik, tersemat dual-camera dengan sensor kamera utama 13 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Layaknya kamera depan, kamera belakang juga memanfaatkan AI-bokeh, yang diklaim mampu menghasilkan foto bokeh ala kamera DSLR. AI-bokeh memanfaatkan algoritma machine learning, untuk mencapai tingkat presisi yang tinggi dalam mengidentifikasi objek foto, serta fokus di setiap jepretan. Di bawah kamera ganda, terdapat fingerprint scanner (pemindai sidik jari) yang membulat di tengah. Selain dengan pemindai sidik jari, bukaan kunci layar pun bisa dilakukan melalui fitur face unlock, atau pattern.

Vivo V9 mengandalkan prosesor Qualcomm, Snapdragon 626, namun di Indonesia masih mengandalkan Snapdragon 450, yang mana umum digunakan ponsel papan tengah. Dipadankan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditambah hingga 256 GB dengan memory eksternal. Meski begitu, Vivo V9 telah dijalankan dengan sistem operasi (OS) terbaru Android Oreo. Sistem operasi ini berjalan dengan antarmuka Funtouch OS 4.0 pabrikan Vivo sendiri.

Baca Juga >> Kredit Motor Lebih Mudah Di Moladin.com

Di Indonesia, harga Vivo V9 dipatok dengan banderol Rp 4 juta. Vivo V9 bisa di toko online resmi Vivo Indonesia. Jika anda ingin mencari referensi dari berbagai toko online tanpa harus ribet membandingkan satu persatu anda bisa langsung mengunjungi Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
Vivo V9 Perfect Shot Perfect View
Article Name
Vivo V9 Perfect Shot Perfect View
Description
Jual Vivo V9 layar 6.3 inci 1080 x 2280 pixels, IPS LCD, prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 2.2 GHz, RAM 4 GB, ROM 64 GB, microSD hingga 256 GB, 4G LTE. Vivo V9 Online Terbaru Produk Original & Begaransi, Gratis Ongkir, Cicilan 0% dari toko online di Indonesia hanya di pricearea.com.
Author

Comments

comments