Semakin canggihya teknologi, membuat para raksasa elektronik dunia berlomba membuat inovasi terbaru dan tercanggih. Untuk brand elektronik seperti para pembuat tv samsung, Lg, Philips, Sony, Sharp dan Panasonic selalu berlomba dalam membuat inovasi seperti televesi, radio, smartphone dan lain sebagainya. Samsung sebagai salah satu brand elektronik asal Korea Selatan yang sedang menjadi rakasa elektronik dunia, membuktikan Samsung mampu membuat inovasi untuk produk tv samsung yang saat ini disebut dengan smart tv menggantikan televisi atau tv berbentuk tabung. Karena saat ini tv samsung diusung dengan beberapa teknologi yang akan membuat para konsumen takjub dan betah berlama-lama saat di depan tv.

Sadar atau tidak sadar, televisi memiliki peran sentral dalam kehidupan sehari-hari tiap keluarga. Televisi bahkan bisa menjadi magnet yang membuat keluarga berkumpul, bercengkerama, dan bertukar cerita setelah seharian sibuk dengan aktivitas masing-masing. Perkembangan teknologi memberikan warna baru terhadap TV. Secara desain, kemunculan televisi panel memberikan berkah bagi pada desainer interior. Hilang sudah keruwetan yang timbul dalam mengatur posisi TV karena bodinya yang ‘gemuk’. TV berbodi tipis membuatnya lebih ‘lebur’ dalam ruang dan tidak memakan tempat.

Samsung menantang gagasan yang menyebut teknologi Organic Light-Emitting Diode (OLED) akan jadi masa depan bagi televisi. Dalam sebuah acara di pameran Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, AS, pekan ini, Samsung memperkenalkan teknologi QLED yang diklaim dapat memaksimalkan kualitas gambar terbaik di televisi. Samsung mengatakan, semua kemampuan ini bisa didapat karena mereka menggunakan materi metal baru bersama dengan quantum dot nanokristal. Meski begitu, TV QLED masih membutuhkan pencahayaan belakang dan kristal-kristal tersebut tidak mengeluarkan cahayanya sendiri seperti di TV OLED dengan teknologi tv oled samsung tidak akan menjual televisi samsung murah atau dengan harga tv terjangkau.

Desain Simple dan Artistik

Aspek desain ini menjadi perhatian Samsung. Samsung baru-baru ini meluncurkan barisan model televisi baru di Indonesia yang antara lain mengedepankan cita rasa desain produk yang indah. Barisan QLED TV keluaran baru Samsung, seperti produk-produk sebelumnya memiliki desain yang simple dan artistik. Dengan bingkai yang nyaris tidak terlihat, QLED TV terlihat indah sekaligus memberikan kenikmatan menonton yang lebih optimal.

Tampilan Warna Lebih Nyata

Tentunya, fitur estetika bukan satu-satunya yang diberikan Samsung di seri terbaru QLED TV. Barisan produk televisi terbaru Samsung tetap mengusung teknologi visual paling canggih.

One Remote Control

Yang seru Samsung menawarkan konektivitas dengan gadget. Anda bisa menampilkan konten di smartphone ke layar QLED TV dengan mudah dan tanpa gangguan. Maksudnya tanpa gangguan adalah tayangan video yang ditampilkan di layar televisi akan terus berputar sempurna walaupun smartphone sumber konten tersebut digunakan untuk menelepon atau berkirim pesan.

Kemudahan teknologi juga diberikan Samsung lewat fitur One Remote Control. Kendali jarak jauh yang sekarang tergeletak di depan televisi bisa dibilang seribet kabel yang ada di belakang televisi. Satu remote untuk tv kabel, sebuah untuk DVD Player, satu lagi buat Home Theater, dan jangan lupa controller buat konsol video games. Samsung One Remote Control bisa mengendalikan semua perangkat Samsung yang terhubung pada QLED TV samsung  mudah bisa memilih antara pertandingan olah raga, games, hingga film cukup dengan satu alat kendali. Lebih mudahnya lagi, One Remote Control juga bisa mengenali suara. Jika beberapa tombol masih merepotkan buat Anda, perintahkan saja lewat suara.

Baca Juga >>  Samsung Galaxy S9 Are you Ready, Guys ???

Harga samsung tv saja hampir sama dengan berbagai kendaraan yang lalu-lalang di jalan raya, yakni dari Rp 33 juta. Bahkan, ada yang mencapai Rp 226 juta atau kira-kira seharga mobil keluarga.Dengan harga seperti itu, kualitas tak perlu ditanyakan lagi. Deretan smart tv tersebut adalah rangkaian produk dari Samsung baru saja meluncur akhir bulan lalu. Deretan tv dengan varian ukuran dari 55 inci hingga 88 inci dikemas serial Q, yang memakai teknologi layar yang disebut QLED dan harga tv samsung 2018 akan di prediksi mengalami peningkatan. untuk price list samsung tv bisa di cek melalui toko – toko online terpercaya yang menjual tv samsung dimana untuk harga tv samsung terbaru akan di update setiap harinya dengan harga yang bersaing untuk para konsumen hanya di pricearea.com.

Summary
Promo Tv Samsung dengan Harga Terbaik
Article Name
Promo Tv Samsung dengan Harga Terbaik
Description
Promo Penawaran Spesial Samsung TV - Harga TV Samsung Smart TV dan Spesifikasi detail terbaik dan terjangkau | Indonesia. Samsung tv menghadirkan berbagai hiburan menarik hanya dengan Samsung tv dengan teknologi terbaru.
Author

Comments

comments