Saat ini, mungkin sudah jarang orang yang memiliki televisi tabung. Dengan perkembangan teknologi saat ini, TV saat ini lebih tipis dan menggunakan teknologi layar LCD atau yang terbaru, layar LED. Jika kita mau melakukan banding harga, harga TV layar datar saat ini sebenarnya sudah mulai berada pada angka yang bisa dijangkau hampir semua orang. Mungkin orang mengira bahwa TV layar datar harganya mahal, padahal banyak TV layar datar yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Tentu saja ada banyak hal yang mempengaruhi kualitas harga sebuah TV LCD atau LED, salah satunya adalah besar ukuran layar, namun untuk golongan TV murah, sebenarnya ukuran layarnya sudah cukup pas untuk mata kita. Ada beberapa TV yang dihargai di bawah dua juta rupiah, dan produk-produk itu antara lain adalah:

    1. Samsung UA22H5003 22″ LED TV

TV ini adalah salah satu TV murah yang paling sering dicari saat ini. TV ini berukuran 22 inci dengan berat sekitar 2 KG. Selain berdesain sangat futuristik, TV ini juga memiliki fitur-fitur andalan seperti USB Port 1 x USB dan HDMI Port 2 X HDMI. Dengan resolusi Layar 1920 x 108, TV ini sudah memiliki kualitas gambar yang sangat bagus. TV ini dibandrol dengan harga 1.6 jutaan.

    1. LG 24LB450A 24″ LED TV

Salah satu pesaing Samsung dalam urusan TV murah adalah LG 24LB450A. Dengan kisaran harga yang sama dengan produk Samsung, sekitar 1.6 jutaan, TV ini sudah memiliki kemampuan untuk menyuguhkan gambar berkualitas HD. Dengan bobot 4 KG TV ini memang agak berat, namun kualitas gambar yang akan kita dapatkan pun sangat mumpuni.

    1. Haier LE-24M630C 24″ LED TV

TV ini dibandrol dengan harga yang bisa dibilang sangat murah, 1.4. jutaan. TV dari Haier ini memiliki berat di angka 3.2 KG dan sudah mampu menampilkan gambar dengan kualitas HD. Dengan garansi satu tahun dan harga yang cukup murah, TV ini banyak sekali diminati oleh pasar Indonesia.

    1. Toshiba 24P2301 – 24″ – LED

Dengan harga di kisaran 1.7 jutaan, TV Toshiba berdiameter 24 inci menjadi salah satu produk yang paling dicari di pasaran saat ini. Selain karena nama Toshiba yang memang sangat terpercaya, TV ini juga sudah mampu menunjukan sebuah kualitas gambar yang bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik.

    1. Philips Ultra Slim 24PFL1335S LED HD TV 24″

Tilevisi keluaran pabrikan belanda ini mungkin adalah salah satu TV paling tipis di kelas TV murah. Dengan harga di kisaran 1.8 jutaan saja, kita sudah bisa menikmati sebuah televisi yang memiliki desain yang istimewa dan kualitas gambar yang bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik.

Comments

comments