Berbicara mengenai produk kecantikan, Korea nampaknya selalu berada 1 langkah lebih maju. Tanpa kamu sadari, beberapa produk kecantikan yang kamu pakai sekarang mungkin merupakan inovasi dari negeri ginseng ini. Sebut saja cleanser, gel sleeping mask, BB cream, dan CC cream. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Korea masih terus mengeluarkan produk skincare korea dan kecantikan lainnya yang akan menjadi tren kecantikan di tahun 2017 ini!

Etude House Wonder Pore Freshner


Salah satu penyebab wajah berjerawat adalah pori-pori yang tersumbat. Oleh karena itu penting untuk merawat pori-pori wajah agar terbebas dari kotoran dan minyak. Toner dari Etude House ini tak hanya mampu melakukannya dengan baik, namun juga dapat mengontrol sebum pada wajah, mengencangkan pori-pori, melembabkan kulit, dan efektif untuk deep cleansing. Formulanya yang bebas dari mineral oil, pewangi, dan pewarna ini juga akan merawat kulit dengan kandungan pH 4.5-nya.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Tak cukup hanya dengan membersihkan dan merawat kulit wajah saja, tapi juga penting untuk menggunakan masker secara rutin. Masker yang terbuat dari tanah liat vulkanik gunung berapi ini mampu menyerap sebum dan mengatasi permasalahan seperti pori-pori wajah besar. Elemen AHA di dalamnya juga mampu mengeksfoliasi kulit wajah dan menghaluskan permukaan kulit. Dijamin kamu akan merasa segar setelah memakai masker ini karena cooling effect yang berasal dari tanah liat.

Laneige Snow BB Soothing Cushion

BB cream yang dikemas dalam bentuk bantalan (cushion) ini merupakan tren yang sedang digemari para wanita Korea. Jika selama ini kamu menggunakan BB cream dalam kemasan tube, kemasan inovatif yang satu ini lebih praktis digunakan, mudah dibawa ke mana-mana, dan hasil yang lebih merata dengan spons pelengkapnya. Sama seperti BB cream pada umumnya, BB cushion ini juga mengandung formula yang melembapkan, SPF 50 PA+++, dan bahan whitening. Sensasi rasa dingin yang terasa saat penggunaan produk ini juga menjadi nilai plus BB cushion dari Laneige.

Mizon Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream


Lendir siput mengandung hyaluronic acid, enzim glikoprotein, antrimikrobial dan peptida tembaga yang dapat menstimulasi regenerasi sel sekaligus melembabkan kulit. Jika digunakan secara rutin, krim lendir siput ini dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, mengeringkan jerawat, dan memperlambat proses penuaan. Jangan khawatir dengan manfaat lendir siput, buktinya wanita Korea sudah menggunakan produk kecantikan dari lendir siput selama bertahun-tahun.

Innisfree Green Tea Fresh Cream


Rangkaian produk green tea berseri “fresh” ditujukan untuk jenis kulit berminyak. Krim dengan tekstur gel ini dapat melembabkan kulit sambil mengontrol sebum karena kandungan ekstrak bunga cengkeh di dalamnya. Kulit akan terasa lebih lembab tanpa membuat wajahmu mengkilap akibat minyak berlebih. Ekstrak green tea sebanyak 82.4% juga akan menjaga agar kulitmu tetap bersih dengan manfaat antioksidan dan antiradang.

Baca Juga >> 5 Parfum Pria Aroma Casual Dengan Harga Ekonomis

Kamu juga harus mengunjungi PriceArea.com sebagai mesin pencari belanja dan pembanding harga nomer 1 di Indonesia, kamu juga akan merasakan petualangan dalam berbelanja secara online yang menyenangkan, efisien dan tentunya banyak promo diskon menarik lainnya. Selamat Berbelanja Online, PriceHolic!

Summary
Trend Produk SkinCare Korea Di 2017
Article Name
Trend Produk SkinCare Korea Di 2017
Description
Keunggulan kosmetik Korea terletak pada bahan pembuatannya yang menggunakan bahan-bahan organic sehingga dapat di klaim aman. Selain itu warna yang cenderung natural serta bentuk package yang unik dan tidak biasa menjadi salah satu keunggulan produk kosmetik Korea.
Author
PriceArea.com

Comments

comments