Trend hijab terpopuler untuk Fashion wanita muslimah kembali mencuat dengan adanya Hijab. Anggapan bahwa hijab adalah contoh fashion wanita yang buruk sudah mulai berkurang. Justru sekarang berbalik, hijab merupakan salah satu simbol keanggunan wanita. Tentunya keanggunan ini tetap pada syariat agama Islam dengan menutup aurat dan tidak menampakkan lekuk tubuh. Banyaknya desainer hijab juga menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan hijab ini sebagai salah satu fashion yang mulai ditermia masyarakat luas.

Seiring dengan perkembangannya, trend hijab terpopuler ini semakin berkembang. Jika kita menengok beberapa tahun silam, model hijab ini cenderung monoton dan hanya itu-itu saja. Namun hari ini sudah sangat berbeda. Dengan bantuak kreatfiitas manusia, hijab dapat tampil lebih menarik sekaligus menambah gaya dan percaya diri wanita yang mengenakannya. Beragam model hijab mulai bermunculan. Hingga terdapat salah satu butik yang secara khusus menjual hijab untuk perempuan.

Di tahun 2015 ini sudah dapat dipetakan trend hijab yang semakin popular dikarenakan berkembangnya penggunaan hijab di berbagai kalangan wanita muslimah. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Turkish Hijab Style

Trend Hijab Terpopuler

Hijab khas Turki ini terlihat sangat modern dan juga praktis. Meskipun kurang begitu syar’i karena tidak menutup bagian dada, namun anda masih dapat mengkreasikan hijab model ini dengan menggunakan pakaian yang longgar serta agak sedikit bertumpuk untuk menutupi bagian dada. Hijab khas Turki ini biasanya menggunakan jilbab jenis segiempat kemudian dilipat menjadi dua bagian  berbentuk segitiga.

  1. Arabian Hijab

Trend Hijab Terpopuler

Hijab khas Arab ini lebih terlihat syar’i dibandingkan dengan Turkish hijab. Hal ini dikerenakan hijab yang tidak diikatkan di sekeliling leher. Umumnya wanita Arab biasa menggunakan hijab model ini secara bertumpuk dengan menyelimutkannya di kepala. Biasanya jenis hijab yang dipakai adalah model pashmina.

  1. Abaya Hijab Style

Trend Hijab Terpopuler

Trend hijab terpopuler jenis Abaya ini  berasal dari Timur Tengah. Ciri utamanya adalah memiliki desain panjang, hijab jenis ini sangatlah syar’i. anda juga dapat mengkreasikan hijab ini dengan berbagai model fashion wanita yang dapat memberikan penampilan prima kepada anda.

  1. Scarf Hijab

Trend Hijab Terpopuler

Hijab model ini sangat banyak digunakan oleh wanita muslimah dalam kesehariannya. Desain yang ditawarkan memang sangat bagus, namun anda harus menjaga penampilan anda tetap syar’i dengan memadu-padankan berbagai jenis hijab secara bersamaan.

Itulah beberapa tren hijab yang berhasil kami rangkum sebagai desain hijab yang populer di tahun 2015 ini.

Comments

comments