Hijab adalah penutup kepala yang wajib dikenakan oleh wanita muslim. Semakin banyaknya pemakai busana yang satu ini membuat kepopularitasannya meningkat dan menjadikannya bukan hanya sekedar penutup kepala melainkan bagian dari fashion. Oleh karenanya, banyak jenis dan model hijab kemudian bermunculan dan mencipatakan trend tersendiri di kalangan wanita tak terkecuali para selebritis Indonesia. Beberapa selebritis yang memutuskan memakai busana muslim seringkali menciptakan trend yang banyak diikuti oleh para kaum hawa. Berikut adalah beberapa trend hijab selebritis yang bisa Anda kenakan pada hari raya nanti.

Trend Hijab Selebritis Indonesia yang Cocok Untuk Berlebaran
HIjab Ala Nuri Maulida

Artis yang baru saja memakai hijab ini telah menjadi salah satu pencipta trend berhijab bagi para wanita muslim. Nuri yang juga memiliki butik baju muslim ini, memiliki gaya berpakaian yang cukup modis dengan perpaduan busana muslimah yang beragam mulai dari yang simple hingga elegan. Anda bisa mengikuti cara berhijab Nuri ini yang terbilang cukup populer dikalangan anak muda dan cocok dikenakan di berbagai acara.

 

Trend Hijab Selebritis Indonesia yang Cocok Untuk Berlebaran
Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Zaskia mengatakan bahwa ia merasa terlindungi setelah memakai hijab. Untuk itu ada banyak tutorial hijab zaskia yang bisa Anda temukan di situs Youtube. Busana muslim yang dikenakan Zaskia terkenal dengan nama ‘Hijab Sorong’. Banyaknya trend hijab pada saat ini, membuat banyaknya pilihan untuk dikenakan. Busana muslim yang satu ini juga cocok untuk berbagai acara, mengingat Zaskia sendiri memakainya untuk keperluan syuting maupun dipakai sehari-hari.

Trend Hijab Selebritis Indonesia yang Cocok Untuk Berlebaran
Hijab Ala Zaskia Sungkar

Setelah menikah dengan Irwansyah, Zaskia memutuskan untuk memakai hijab. Artis yang kini juga memiliki model dan merek busana muslim yang identic dengan hijab pashmina yang tidak dikancing. Namun untuk cara pemakaian busana muslim yang satu ini, bisa dibilang cukup rumit. Akan tetapi jika Anda ingin mencobanya, Anda cukup memakai ciput ninja jika ingin memakai hijab ala Zaskia Sungkar ini.

Trend Hijab Selebritis Indonesia yang Cocok Untuk Berlebaran
Hijab Ala Oki Setiana Dewi

Aktris yang terkenal sejak membintangi sinetron yang berjudul Ketika Cinta Bertasbih ini, selalu memakai jilbab atau hijab yang memenuhi tuntutan syar’I atau sesuai aturan agama. Busana muslimah yang dipakai Oki seringkali bernuansa keibuan, kalem, dan menutupi bagian depan tubuh. Meskipun demikian, bukan berarti Anda tidak bisa terlihat modis dengan hijab yang satu ini. Jika ingin terlihat lebih ceria, Anda bisa mengkombinasi warna hijab.

Trend Hijab Selebritis Indonesia yang Cocok Untuk Berlebaran
Hijab Ala Inneke Koesherawati

Artis yang makin terlihat cantik setelah memakai hijab ini, terkenal dengan model hijabnya yang simple. Inneke seringkali hanya memakai hijab segi empat berbahan katun paris yang dikreasikan supaya nampak stylish. Bagi Anda yang tak suka repot, pilihan gaya berhijab Inneke bisa jadi referensi dan cocok untuk Anda. 

Trend Hijab Selebritis Indonesia yang Cocok Untuk Berlebaran
Hijab Ala Dewi Sandra

Hijab ala Dewi Sandra akhir-akhir ini cukup populer dikalangan masyarakat semenjak dirinya menjadi pemeran utama Sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Dewi Sandra yang mengaku tomboy ini memilih memakai hijab yang tidak terlalu ribet dengan banyak aksesoris jilbab dan peniti disana sini. Pemakaian hijab yang simple dipadu padankan dengan busana yang nyaman dipakai membuat tampilan nampak santai namun elegan. Selain itu, trend hijab ini juga membuat Anda terlihat menjadi lebih cantik.

Trend Hijab Selebritis Indonesia yang Cocok Untuk Berlebaran
Tudung Fatimah Ala Syahrini

Artis sensasional yang satu ini rasanya tidak bisa berdiam diri untuk tidak menjadi trend di bulan ramadhan ini. Berbeda dengan hijab yang lain, tudung Fatima ala Syahrini berupa kerudung yang dipakai untuk keperluan manggung sang artis. Oleh karenanya tudung ini dikenakan secara terbuka dan dipasangkan dengan kaftan atau gamis. Namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang menginginkan memakainya secara tertutup. Untuk Anda yang belum berhijab, tudung Fatima ini bisa menjadi pilihan busana hari raya yang pas untuk Anda.

Mengingat hari raya telah dekat, ada baiknya bagi para wanita untuk mulai mempersiapkan pakaian yang akan dipakai berhari raya. Trend hijab diatas akan mudah Anda jumpai di toko-toko yang menjual busana muslim. Bagi Anda yang tak sempat pergi belanja, pada saat ini telah banyak yang telah menjualnya secara online. Sehingga Anda tidak perlu repot pergi keluar rumah, cukup browsing di internet, pilih dan lakukan transaksi. Namun jika kurang merasa yakin dengan cara online, alangkah lebih baiknya hubungi dan bertanya terlebih dahulu pada toko jadi cukup mudah bukan.

Comments

comments