Tokopedia pada tanggal 8 Oktober 2019 baru saja memperkenalkan brand ambassador mereka yaitu Boyband terkenal dari Korea Selatan yaitu BTS. Wooowwwww para army sebutan fans Bts di Indonesia pasti bangga dan terharu banget karena Bts akan sering mampir ke Indonesia khan. Mengusung tema Tokopedia x BTS kalian pasti bisa lebih dekat dengan BTS serta banyak sekali kejutan yang akan dihadirkan lewat kolaborasi ecommerce terbesar di Indonesia ini.

Tokopedia juga mengingatkan para penggemar dan pelanggannya yang tidak sempat menyaksikan video pengumuman pemenang, mereka bisa menontonnya di aplikasi Tokopedia. Army pun menyatakan kebahagiaannya melalui kolom komentar akun Instagram Tokopedia.

Banyak teori konspirasi yang dimunculkan oleh Kpopers terkait kerja sama yang terjalin antara Tokopedia dan BTS ini. Pasalnya, banyak promotor yang kabarnya gagal membawa BTS ke Indonesia. Eh, ujug-ujug si Tokopedia malah berhasil menjadikannya sebagai Brand Ambassadors. Brand Ambassadors loh, nggak main-main nih!

Sebagian besar memuji keberanian Tokopedia, bahwa selama ini Tokopedia terkesan diam-diam bae, nggak heboh-heboh kayak platform sebelah. Eh, tau-taunya langsung duaaaaarrr … BTS, dong, ya! Menurut Kpopers, kayaknya selama ini Tokopedia diam-diam nabung untuk melancarkan aksi besar-besaran secara mendadak. Hmm, tepuk tangan untuk strategi marketingnya Tokopedia.

Selain itu, Tokopedia juga menarik banyak simpati dari Army. Mereka banyak memberikan saran pada Tokopedia terkait promosinya. Menurut mereka, Tokopedia sebaiknya juga melancarkan promosi besar-besaran dengan Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer 1 di Indonesia.

Baca Juga >> Beauty Delight Diskon 60% Hanya di Tokopedia.com

BTS, sebuah grup boyband asal Korea Selatan, asuhan Big Hit Entertainment yang sangat populer, dibentuk sejak tahun 2013. Terdiri dari 7 orang cowok ganteng, yaitu: Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, Jungkook. BTS digaet menjadi Brand Ambassadors-nya Tokopedia. Iya, Tokopedia di Indonesia. Jelas hebohlah para Kpopers, khususnya Army—sebutan untuk fandom BTS. Nggak cukup sampai di situ saja. Daebak Tokopedia!

Comments

comments