Dengan jumlah pengunjung yang mencapai jutaan, Tokopedia.com adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia. Tentu saja ada berbagai alasan kenapa Tokopedia menjadi salah satu online shop terbesar di Indonesia. Selain barangnya yang memang berkualitas tinggi, online shop ini selalu mampu menunjukan sebuah sistem jual beli yang aman dan nyaman bagi para konsumenya. Selain itu dari segi harga, Tokopedia.com bisa dibilang memiliki salah satu harga yang paling murah diantara jajarana ratusan online shop besar di Indonesia saat ini. Dengan harga super murah dan tingkat keamana yang tinggi, tidak heran bila semakin banyak saja konsumen Indonesia yang percaya pada online shop ini.

Promo Tokopedia

Meskipun demikian, Tokopedia.com nampaknya tidak berpuas diri dan selalu mengembangkan program-program yang mampu menarik lebih banyak konsumen. Salah satu program terbaru dari Tokopedia.com adalah program cicilan dengan bunga 0%. Memang benar ada banyak online shop lain yang memiliki program cicilan produk, namun mungkin tidak ada online shop lain yang berani menawarkan program cicilan tanpa bunga seperti online shop ini. Hal ini menjadi salah satu nilai tambah yang membuat Tokopedia.com semakin sulit untuk disaingi. Dengan adanya program ini, ada banyak sekali konsumen yang terbantu karena dengan kondisi ekonomi saat ini, hampir tidak ada tempat lain yang bermurah hati dengan memberikan program cicilan tanpa bunga.

Bagi Anda yang tertarik dengan program ini, Tokopedia.com telah mengumumkan bahwa program promo cicilan 0% ini akan diperpanjang. Program yang sejatinya diadakan pada tanggal 20 Oktober hingga 20 November 2015 ini akan diperpanjang hingga 20 Desember 2015. Tentu saja hal ini adalah sebuah berita gembira bagi orang-orang yang sangat ingin membeli barang namun belum memiliki dana yang cukup. Adapun syarat-syarat dalam program ini antara lain adalah:

1. Jenis Kartu Kredit

Program ini berlaku untuk pengguna kartu kredit Mandiri, BCA, dan BNI. Memang agak terbatas namun mungkin Tokopedia.com akan segera bisa melayani konsumen dengan karti kredit dari bank lain selain bank diatas.

2. Range Pembelian

Program ini berlaku bagi pembelian minimal Rp.500.000 dan maksimal Rp. 25.000.000. Range pembelian yang cukup luas bukan?

3. Syarat Lain

Satu kartu hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi perharinya.  Selain itu promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainya seperti TopPoints, Lucky Deal, dan voucher.

Cara menggunakan promo ini cukup mudah. Anda hanya harus masuk ke dalam Tokopedia.com, cari barang yang Anda cari lalu masukan dalam chart belanja Anda. Setelah itu akan muncul metode pembayaran dan Anda hanya harus memiliki panel “Cicilan Kartu Kredit”. Untuk lebih jelasnya, Anda harus mencoba sendiri untuk berbelanja dengan sistem ini. Semoga program ini menguntungkan bagi Anda dan Selamat berbelanja!

Promo Tokopedia

Comments

comments