Tokopedia menjadi salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya di Indonesia. Sebagai e-commers ternama, Tokopedia selalu berusaha memberikan berbagai macam promo serta diskon menarik setiap bulannya. Pada Bulan Juni 2019 ini Tokopedia memberikan promo seru bagi para konsumen setia Tokopedia yang bertema Tokopedia Juni Mantap ” Tap Tap Juni Mantap “.

Siapa di antara kamu yang belum pernah belanja online? Rasanya hampir semua orang di Indonesia pernah atau bahkan sering berbelanja online, baik itu melalui toko online maupun situs e-commerce. Berbicara tentang e-commerce, dari sekian banyak e-commerce yang ada di Indonesia, Tokopedia menjadi salah satunya yang memiliki kredibilitas bagus di mata para pelanggannya.

Ada beberapa hal yang membuat Tokopedia mendapatkan nilai positif di mata para pelanggannya, mulai dari banyaknya pilihan merchant yang terpercaya, tersedianya banyak kebutuhan apapun, hingga kode promo Tokopedia yang selalu diberikan setiap bulannya.

Di bulan Juni 2019 ini tokopedia kembali menghadirkan promo Juni Mantap yang menarik dengan hadiah menarik yang pastinya bikin Kamu makin rajin untuk berbelanja dan tap tap telur yang ada di aplikasi dan website tokopedia. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone, emas, motor Nmax dan grand prize mobil Toyota Fortuner. Jadi tunggu apalagi, tap tap sekarang dan kumpulkan pointmu dari sekarang hanya di Tokopedia.

Cara Menggunakan Kode Promo Tokopedia Juni Mantap

Buka Situs Tokopedia.com dan Lakukan Login

Pertama-tama buka situs atau aplikasi Tokopedia.com terlebih dahulu. Jika kamu belum punya akun di Tokopedia, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu dengan memasukkan nama lengkap, alamat domisili, nomor telepon, dan alamat email. Tapi jika kamu sudah punya akun, kamu bisa langsung login ke dalamnya.

Cari Produk yang Kamu Inginkan

Selanjutnya cari produk yang kamu ingin beli. Jangan langsung masukkan keranjang, tapi baca dengan teliti terlebih dahulu deskripsi yang diberikan. Jangan lupa untuk melihat reputasi toko dari rating, kesuksesan transaksi, pesan dibalas, dan kapan terakhir penjual online. Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, kamu bisa langsung chat penjual karena Tokopedia menyediakan fitur chat antara penjual dan pembeli. Kalau sudah merasa yakin, barulah klik tombol beli.

Isi Formulir Pembelian

Setelah itu, kamu akan disuruh untuk mengisi formulir pembelian mulai dari tujuan pengiriman, jumlah barang yang dipesan, hingga memilih kurir atau jasa pengiriman. Kalau sudah, lanjutkan dengan mengklik tombol beli. Nantinya akan ada laman yang berisi pilihan untuk melanjutkan untuk belanja atau ingin langsung membayar.

Pilih Metode Pembayaran

Pilih bayar dan masukkan kode promo atau kode kupon Tokopedia lalu pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Kalau sudah, tahapan terakhirnya adalah menyelesaikan proses pemesanan dengan mengklik beli. Lakukan pembayaran secepatnya supaya pesanan bisa langsung diproses oleh penjual.

Baca Juga >>     Special Launching Advan i6c Smartphone

Hanya Rp 999.000

Jangan lupa kunjungi PriceArea.com ya. Pricearea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Selamat Berbelanja.

Comments

comments