38 tahun sudah toko LCK pusat oleh-oleh khas Bangka hadir di Pulau Bangka yang terkenal dengan daerah penghasil timah. Jalan Jendral Sudirman No. 30 Pangkal Pinang tepatnya, disitulah terdapat bangunan toko yang dirintis oleh Sri Uniarti, hingga kini, tak ada resep spesial agar bisa langgeng ditengah semakin menjamurnya toko serupa.

Meski telah lama hadir, eksistensinya di dunia bisnis usaha kuliner khas kota asal ini tak mau lekang dimakan usia, toko ini muncul dan dikenal sebagai pusat oleh-oleh khas Bangka, sampai-sampai produk yang dijual bukan hanya dikirim antar kota Indonesia tetapi hingga luar negeri.

Toko LCK pusat oleh-oleh khas Bangka selalu menjaga kualitas produk yang dijual sejak tahun 1976, untuk itu konsumen tidak perlu khawatir soal rasa dan kualitas makanan karena setiap tiga hari sekali sudah berganti dengan yang baru. Pasalnya rata-rata produk yang dijual laku dengan cepat. Jadi, apa yang tersaji di toko ini selalu fresh dan baru.

Toko LCK Pusat Oleh-oleh Khas Bangka
Toko LCK

Toko LCK Uji Kualitas Makanan dan Suplier

Adalah Sri Uniarti, dia adalah sosok ibu 3 anak yang terus melakukan inovasi lewat pemikiran baru dan mengutamakan konsumen, dan demi bisnis yang dirintis sejak puluhan tahun lalu maka, apa yang dibutuhkan konsumen tentu sudah menjadi hal utama dilakukan.

Jika pada awalnya sebuah toko ini hanya fokus pada oleh-oleh khas pulau Bangka berupa kue hingga kerupuk, maka mengikuti perkembangan jaman dan minat konsumen atau wisatawan yang bertandang ke Bangka, toko LCK juga ikut berubah dengan menyuguhkan souvenir khas Bangka seperti songkok resam atau kopiah, hingga pewter timah atau cinderamata unik dari timah khas Bangka. Ini dilakukan untuk menjadikan toko LCK menjadi pusat oleh-oleh khas Bangka.

Untuk makanan olahan hasil laut seperti siput gung-gung misalnya, toko LCK tetap menjaga kesegaran serta higienitasnya dengan cara melakuakan uji kualitas makanan dan suplier. Beberapa produk bahkan diolah sendiri setelah diambil dari pembuat atau suplier.

Tak hanya kualitas yang diperhatikan dalam hal ini, cara melayani konsumen toko LCK pusat oleh-oleh khas Bangka juga menjadi perhatian dan tak kalah penting, karena melalui pelayanan yang baik maka konsumen akan memiliki kesan tersendiri setelah berkunjung, meskipun hanya melihat dan tidak membeli namun jika pelayanan baik maka dikemudian hari konsumen tersebut akan membelinya.

Melengkapi oleh-oleh dan makanan khas Bangka, toko LCK meluncurkan produk baru, Bird Nest, berupa makanan/ minuman dari sarang burung walet yang siap langsung minum. Harga perkenalan untuk Bird Nest yang dikemas dalam toples ini dihargai Rp 100 ribu dan yang lebih besar Rp 300 ribu. Bird Nest ini dibuat tanpa bahan-bahan tambahan dan tanpa pengawet dan di produksi sendiri di bawah pengawasan manajemen toko LCK.

 

Toko LCK Pusat Oleh-oleh Khas Bangka
Produk-Pusat-Oleh-oleh-Khas-Bangka

Belanja Online via Toko LCK Pusat Oleh-oleh Khas Bangka

Anda yang ingin memesan atau sekedar menjajal kuliner khas Bangka bisa dilakukan tanpa harus datang langsung ke Bangka, Anda bisa kunjungi dan pesan melalui http://www.tokolck.com/, mulai dari kerupuk, sarang burung walet siap minum, hingga souvenir khas bisa Anda temukan.

Untuk mempercepat pelayanan produk mulai dari pemesanan hingga sampai di tempat tujuan, toko LCK telah bekerjasama dengan jasa pengiriman barang yakni JNE, yang ditempatkan di toko agar lebih cepat dalam proses pengepakan dan pengiriman, sementara pembayaran bisa dilakukan melalui transfer.

Beberapa produk Toko LCK yang dijual online periode Februari 2014 adalah sebagai berikut;

Toko LCK Pusat Oleh-oleh Khas Bangka
Konsumen di Toko LCK

Penampilan Baru LCK

Konsumen serta pelanggan setia kini semakin nyaman dan leluasa berbelanja karena telah hadir suasana baru, meski memiliki lokasi yang sama namun terlihat lebih lega. Tak hanya itu, untuk menjadikan toko LCK pusat oleh-oleh khas Bangka yang pertama tentu perubahan selalu dilakukan, dan inilah yang disuguhkan kepada konsumen untuk lebih nyaman.

Bertepatan dengan tanggal 8 Agustus 2011, toko LCK diresmikan kembali, dengan melakukan hal ini diharapkan bisa menjadi pusat oleh-oleh khas Bangka bagi masyarakat dan wisatawan.

Jika Anda menyempatkan untuk bertandang kesana maka toko LCK pusat oleh-oleh khas Bangka sekarang ini memiliki ruangan yang cukup besar dan segala produk makanan tersusun rapi, sehingga konsumen bebas memilih barang yang diinginkan. Tak lupa, di setiap rak terdapat nama-nama makanan sekaligus daftar harganya. Dengan begitu, konsumen tak perlu bertanya-tanya lagi tentang nama makanan maupun harganya, karena di situ tertulis lengkap.

Kelebihan lain toko LCK sekarang ini tempat parkirnya yang luas. Pusat penjualan makanan khas Bangka ini menyajikan ratusan jenis makanan khas Bangka, seperti snack dan aneka seafood, yang pasti segala jenis makanan yang ada di pusat oleh-oleh khas Bangka dengan senantiasa mengutamakan kualitas produk serta harga terjangkau bagi konsumen. Bahkan untuk menjaga kualitas produk ada beberapa produk makanan yang di goreng dan panggang sendiri.

Tertarik menyambangi toko LCK pusat oleh-oleh khas Bangka untuk sekedar merasakan kuliner dan souvenir khas pulau yang kaya akan mineral timah? Jangan ragu lagi, selain memiliki harga yang relatif terjangkau, pilihan produk serta kualitas yang dimiliki cukup baik dan terjamin karena toko LCK mengutamakan kenyamanan konsumen agar mampu menjadikan toko ini sebagai pusat oleh-oleh khas Bangka yang terkenal.

 

Sumber : PriceArea.com/ Toko LCK

 

Comments

comments