Tips & Trick Merawat Handphone Di Musim Hujan | PriceArea.com
Home > Tips & Trik > Tips & Trick Merawat Handphone Di Musim Hujan

Tips & Trick Merawat Handphone Di Musim Hujan

Eh hujan gerimis aje …. sekarang ga cuma grimis ya cuaca di Indonesia. Pagi cerah pas jam pulang kantor hujan deras. Lupa bawa alat tempur saat musim hujan dan plastik untuk menjaga gadget atau handphone dari air, Duhhh repott ya. Sekarang ga perlu panik lagi, pricearea.com akan memberikan tips & trick menjaga dan merawat gadget atau handphone saat musim hujan. Dont be sad, Guys …. Ini adalah tips yang sangat mudah di lakukan agar gadget dan handphone kamu tetap aman dan tidak rusak, sayang kan handphone masih nyicil udah rusak hihi… Oke simak tips dan trick berikut ini yah :

Karena daya tahan Smartphone itu sendiri berbeda-beda, tergantung dengan spesifikasi dari setiap Android yang kita beli. Banyak Smartphone yang tidak memiliki kekuatan terhadap musim hujan, tentunya saat musim itu tiba akan menjadi kendala bagi kamu karena takut ponsel rusak jika terkena air. Memang bagi beberapa orang sudah memiliki ponsel dengan fitur anti air, tetapi masih banyak juga yang mempunyai Smartphone yang tidak dibekali dengan fitur tersebut. Inilah solusi yang pas buat kamu yang memiliki Android belum mendapatkan fitur anti air.

Waterproof Bag

Fungsi dari waterproof bag itu sendiri yaitu melindungi gadget kamu dari kerusakan yang disebabkan oleh air. Aksesori seperti waterpoof bag mungkin jarang yang memiliki, kecuali pengguna ditawarkan saat berkunjung ke tempat wisata seperti pantai, kolam renang, atau arung jeram. Waterproof bag umumnya memiliki tali gantungan yang bisa dikenakan di leher pengguna. Dengan waterproof ini Smartphone kamu akan aman jika terkena air hujan.

Plastik Zip-lock

Plastik Zip-lock merupakan suatu wadah atau kantong berbahan LDPE yang dapat digunakan sebagai pembungkus dan mempunyai rel atau “klip” di atasnya yang bisa dibuka atau ditutup kembali. Plastik ini memiliki bagian perekat sehingga pengguna bisa membuka maupun menutupnya. Plastik ini cukup aman dan mampu mencegah agar air tidak mengenai ponsel. Ada berbagai ukuran juga plastik perekat ini dari yang kecil hingga besar yang dapat membungkus sepatu atau baju.

Nano Coating

Nano Coating merupakan cairan yang menyerap ke pori-pori cat sehingga menyatu begitu diaplikasikan ke permukaan dan hanya bisa hilang jika di poles dengan menggunakan compound. Tampaknya belum banyak yang mengetahui atau mendengar perihal nano coating tersebut. Namun, teknik ini diklaim dapat membuat ponsel menjadi tahan air. Berbentuk cair atau uap yang dapat melindungi setiap celah yang ada pada ponsel. Caranya ialah mengoleskan atau menguapkan cairan nano coating itu di seluruh tubuh ponsel.

Baca Juga >> 5 Handphone Anti Lowbat Untuk Bermain Mobile Legends

Tips diatas merupakan 3 cara membuat Smartphone tahan terhadap air hujan dan bukan terhadap kenangan karena hujan yaa. Persiapkan segera salah satu nya untuk menjaga-jaga bila terjadi hujan dadakan atau terkena air lainnya. Jadi sebelum terlambat handphone kamu rusak terkena hujan saat musim hujan ada baiknya mempersiapkan peralatann simple yang kadang terabaikan untuk menjaga smartphone, gadget atau handphone kesayangan dari bahaya kemasukan air. Kunjungi juga pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Happy The Rain

Summary
Tips & Trick Merawat Handphone Di Musim Hujan
Article Name
Tips & Trick Merawat Handphone Di Musim Hujan
Description
Smartphone di zaman sekarang menjadi sebuah kebutuhan utama yang sangat dekat dengan kegiatan setiap orang. Berikut ini tips dan trick merawat handphone saat musim hujan.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Tips Menjaga Kesehatan Di Usia 30 Tahun

Supershopping memberikan beberapa rekomendasi produk Jeido terbaik untuk kebutuhan kesehatan Anda yang bisa anda dapatkan dengan harga terbaikv

Close