Pixel facebook
Home > Tips & Trik > BASAH BASAH BASAH KEHUJANAN ? YA GA MASALAH

BASAH BASAH BASAH KEHUJANAN ? YA GA MASALAH

Indonesia telah memasuki musim penghujan. Berangkat ke kantor, sekolah, kampus atau kemana saja yang kamu mau terkadang waktunya pulang kerumah, cuaca tidak bersahabat atau sering mengalami kehujanan waktu naik gojek atau kendaran online lainnya yang drivernya juga tidak membawa jas hujan. Apes ya. Tenang kalo kejebak hujan masih banyak cara untuk memlindungi diri dari air hujan tapi kalo kejebak masa lalu sama mantan baru dech ya tidak ada perlindungan diri.

Tips dan trik berikut ini dijamin akan memabantu kalian dalam menghadapi musim hujan biar ga mati gaya kalo kehujanan di tengah kemacetan ibu kota :

1. Jas Hujan

Pergunakan jas hujan yang berbahan dasar plastik yang tebal sehingga bebas bocor dan kamu tetap kering. Pilihlah jas hujan 1 set yang terdiri dari baju dan celana agar jika kamu mempergunakan sepeda motor atau naik angkutann ojek online kamu akan tetap safety daripada kamu mempergunakan jas hujan ponco.

2. Jaket Prasut

Kenapa kamu harus mempergunakan jasket parasut, karena jika kamu mempergunakan jaket yang tebal akan membuat sirkulasi udara di dalam tubuh tidak berjalanan dengan baik. Jaket yang berbahan dasar parasut dan kulit tetap bisa membuat kamu kering sepanjang perjalanan di atas ojek online.

3. Sandal Jepit

Sandal jepit akan menjadi andalan kamu saat musim hujan. Jika kamu mempergunakan sepatu seperti biasanya kamu akan sangat tidak nyaman mempergunakan ya saat musim hujan. Sepatu yang basah dan lembab membuat bakteri penyebab bau kaki akan berkembang dengan baik.

4. Baju / Celana

Kenapa harus ada baju / celana jika kamu kehujanan saat pagi hari, sampai kantor, kampus atau sekolah kamu tidak akan mempergunakan baju yang kehujanan dan akan membuat tubuh lembab serta kedinginan ini sebabnya baju / celana cadangan wajib banget kamu bawa saat musim hujan.

5. Payung Lipat

Walaupun kamu mempergunakan kendaraan pribadi tetapi barang yang satu ini harus tetap ada saat musim hujan. Karena payung lipat ini akan melindungi kamu dari parkiraan sampai ke tempat tujuan kamu.

FACT : Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) Hary Tirto Djatmiko mengatakan, mulai akhir minggu ini, di Jawa bagian barat sudah ada indikasi potensi hujan. Salah satunya Jabodetabek. Semalam kan sudah hujan. Hary menuturkan, bulan September hingga November merupakan masa-masa transisi dari musim kemarau ke musim hujan, sedangkan musim hujan akan menghampiri Indonesia pada bulan Oktober-November. Namun, tidak semua wilayah akan merasakan hujan.

Baca Juga >> JAS HUJAN ROSIDA R882 SPORTY EDITION

Bagaimana tips dan trik tadi sangat bermanfaat bukan untuk membantu kamu mengingat barang – barang apa saja yang di perlukan saat musim hujan nanti tiba. Selain itu kamu juga tidak akan mengalami moment memalukan karena kehujanan yang membuat penampilan kamu Bad of the day. Kamu juga harus mengunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia dan dapatkan promo produk spesial dan diskon dari seluruh merchant dari toko online di Indonesia. Selamat menghadapi musim hujan.

Summary
Article Name
BASAH BASAH BASAH KEHUJANAN ? YA GA MASALAH
Description
Sudah mendekati akhir tahun dan mulai memasuki musim hujan, untuk mendukung aktivitas saat musim hujan, ada baiknya mempersiapkan segala sesuatu ya dengan baik, dan dapatkan produk ya hanya di pricearea.com
Author

Comments

comments

Read previous post:
Suplemen Fitness Terbaik Untuk Kamu Para Pria Berotot

Harga jual suplemen fitness dari seluruh toko online terpercaya. Suplemen Nutrisi Olahraga Terbaik Penambah Berat Badan & Pemulih Otot Terlengkap...

Close