Saat kamu ingin berbelanja tas di Zara, kamu akan menemukan berbagai jenis tas mulai dari tas wanita, tas kerja wanita, sampai tas pria. Selain itu, berbagai model disediakan oleh zara, mulai dari tas zara basic, tas zara totebag, tas zara ransel, hingga tas zara yang sedang menjadi fashion unggulan di tahun 2018, untuk itu zara akan memenuhi kebutuhan kamu akan tas model terbaru dan terbaik se Indonesia.

Apa yang menjadi faktor kamu memilih tas? Bisa jadi karena kamu suka modelnya. Ada kalanya, kamu membeli tas karena tertarik dengan warnanya. Terkadang, kamu ingin mengkoleksi tas unik dalam berbagai bentuk. Dalam beberapa kesempatan, ukuran tas menjadi faktor kamu untuk memilih tas. Di sisi lain, bahan tas menjadi unsur penting ketika kamu membeli tas. Berikut ini cara membedakan tas zara basic dengan yang kw :

Teliti jahitan dan material

Tas asli pasti memiliki kualitas material dan jahitan yang halus, rapi sempurna tanpa cacat. Biasanya, kualitas jahitan tas palsu tidak serapi tas asli. Material dan jahitan di bagian dalam tas asli biasanya juga berkualitas baik.

Perhatikan tekstur dan warna

Tas yang asli memiliki tekstur dan warna khas yang pastinya beda dari yang palsu.

Perhatikan detailnya

Misalnya, apakah ujung tas menggunakan detail logam atau kulit, apakah warna logam yang digunakan kuning keemasan atau keperakan, dan sebagainya. Untuk itu, sebelum membeli, cari informasi sebanyaknya, misalnya dengan melihat ke situs resminya. Tas kreasi desainer asli sudah pasti disertai dust bags, kotak penyimpanan dan Authenticity card adalah kartu kecil yang biasanya memiliki logo di bagian depan dan mencantumkan deskripsi barang yang kita beli. Ada juga authenticity card yang mencantumkan magnetic strip dan barcode. Tapi, hati-hati, karena banyak tas palsu yang menyertakan itu semua (tentunya palsu juga). Jadi, hal ini jangan menjadi satu-satunya faktor yang membuat kita percaya bahwa tas itu asli.

Nomer Seri

Biasanya, nomor seri ini bisa ditemukan di bagian saku dalam. Umumnya semua produsen mencantumkan nomor seri.

Perhatikan harga

Walaupun di setiap negara relatif berbeda-beda, umumnya harga tas desainer masih dalam rentang yang tidak terlalu jauh. Harga tas zara yang asli atau original di bandrol dengan harga jual tas zara Rp 800.000 sampai dengan Rp 1.200.000 rupiah. Dengan harga tersebut Anda bisa menentukan pilihan sendiri, mau membeli yang original atau bukan. Kekuatan tas Zara basic ini memang terletak pada brand nya yang sudah mendunia. Sehingga akan memberikan gengsi dan kepuasan tersendiri bagi yang memakainya.

Gunakan insting

Kalau tas yang ditawarkan terlihat meragukan, jangan dibeli!

Selain itu dalam merawat tas zara basic harus meperhatikan beberapa faktor seperti dalam penyimpanan, kamu perlu menggunakan dustbag dengan bahan berpori-pori yang berfungsi untuk sirkulasi udara. Selain itu, kamu harus menghindari penyimpan dalan plastik karena menyebabkan udara lembab dan dapat menimbulkan jamur. Kamu juga perlu memasukan kantung silica gel ke dalam dustbag dan tas untuk menyerap kelembaban.

Baca Juga >> 8 Keunggulan Samsung J2 Pro Kualitas Harga Terbaik

Semoga tips-tips di atas bisa membantu ketika memutuskan untuk membeli tas branded. Diperhatikan dengan cermat sebelum membeli, jangan sampai ketipu, ya! Ingat, yang palsu itu banyak loh di mana-mana. Tapi tas zara asli hanya di jual oleh store atau butik yang telah ditunjuk oleh zara sebagai pemegang merek. Mau cari tas zara ? kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia dan nikmati promo hingga diskon menarik setiap harinnya. Selamat Berbelanja.

Summary
Tips Membeli Tas Zara Basic Original
Article Name
Tips Membeli Tas Zara Basic Original
Description
Jual Tas Zara Basic terbaru di Indonesia dengan diskon & promosi terkini dengan Harga Tas Zara basic model terbaru 2018, dari seluruh marketplace terpercaya di Indonesia hanya di pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.
Author

Comments

comments