PT. Erasa sebagai distributor dan pemegang merek Tabulet, melihat peluang tersebut dengan meluncurkan tablet terbarunya yaitu Tabulet Octa.

Tablet yang ditujukan untuk para pebisnis ini, memiliki layar 8 inci dengan ketipisan 0,5 mm, processor Cortex Telechip 1Ghz (Cortex A8) dan mempunyai kemampuan kapasitas Touch screen (lima point touch), sistem operasi Android 2.3 (GingerBread), yang mendukung layanan 3G, WiFi dan GS Chip Module. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dual kamera, VGA untuk kamera depan dan 2MP pada kamera belakang, memiliki internal memori 4GB, eksternal Micro SD hingga 32GB, HDMI output (1080p), dan juga tersedia port untuk USB flash disk serta eksternal hard drive.

Para pebisnis akan lebih dimudahkan dengan layar 8 inci yang dimiliki Octa, sehingga jadi lebih optimal melakukan browsing internet dan operasi office, dengan bentuk yang elegan, slim dan minimalis disandingkan dengan digital touch button sebagai alat bantu navigasi membuat pengguna lebih mudah menggunakan tablet ini.

PT. Erasa membandrol Tabulet Octa ini seharga Rp2,599 juta, yang hadir dengan dua pilihan warna Pure White dan Graphite Grey.

Comments

comments