[adsense]Berbeda dengan Tablet PC yang sebelum-sebelumnya diluncurkan, Tablet PC buatan vendor PC bernama Freescale akan dijual dengan harga US$ 199 alias masih di bawah Rp 2 juta (asumsi $1 = Rp 9.500).
Dilansir CekLagi.com dari Reuters, Selasa (5/1/2010), tablet PC Freescale dilengkapi konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan sudah mendukung 3G sebagai layanan opsional.


¢‚¬Smartbook masa depan¢‚¬ ini (pembuatnya mengklaim demikian) akan siap ada dihadapan Anda pada ajang bergengsi yang dipilih adalah International Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas yang akan dibuka Kamis (7/1/2010) nanti.

Laptop ini akan di tanami Android dan Linux untuk OS-nya. Untuk brain-nya Freescale menempatkan prosesor MX515 yang telah menggunakan teknologi ARM Cortex-A8.

Laptop ini berlayar sentuh, tetapi jika anda ‚ tidak biasa menggunakan itu, alternatifnya juga sudah disediakan yakni keyboard ekternal yang secara terpisah akan melengkapi kenyamanan anda.

Dilansir pricearea.com”Berbagai aktivitas sosial di dunia maya, seperti situs jejaring sosial, bermain game yang ringan, hingga memutar musik dan video,” ujar Henri Richard, Senior Vice President Sales & Marketing Freescale.

Sebuah harga yang cukup mengherankan untuk sebuah Tablet PC yang biasanya dibandrol dengan harga yang hanya terjangkau oleh orang-orang berkantong tebal.

Laptop ini didesain khusus untuk mereka yang beraktivitas mobile dan untuk yang ingin selalu eksis di situs jejaring sosial.[adsense2]

Comments

comments