Tablet kreatif ini menggabungkan multi-touch, wireless dengan pen tablet, sehingga pengguna semakin fleksibel dalam mengkreasikan idenya.

Bamboo Fun memiliki semua fitur yang ada di Bamboo Pen and Touch, dan juga dibundel dengan perangkat lunak seperti Adobe Photoshop Elements 9 dan Bamboo Scribe 3.0 dan juga dilengkapi Corel Painter Essential 4 yang bisa merubah komputer jenis apapun menjadi kanvas digital.

Kedua Tablet Bamboo Fun dan Bamboo Pen & Touch ini juga dilengkapi dengan Kit aksesoris‚ plug-and-play yaitu dongle nirkabel untuk menghubungkan tablet dengan PC, Mac dan Laptop.

Bamboo Pen ini tersedia dalam berbagai ukuran dan sudah mulai di pasarkan pada bulan ini. Tablet Bamboo pen ini mempunyai harga yang bervariatif. Seperti Bamboo Fun (medium) yang dibanderol dengan harga USD240,‚  Bamboo Pen and Touch (small) seharga USD135 dan Bamboo Pen (small) non nirkabel dan non multi-touch hanya dibandrol dengan harga USD95.

Tablet Bamboo terbaru ini menggunakan pena yang sensitif tekanan, tanpa baterai dan nirkabel yang juga merupakan keunikan dari produk Wacom.

Comments

comments