Nokia mengumumkan ponsel dari barisan Symbian Anna yang memiliki kualifikasi komponen‚ high end namun dengan harga yang terjangkau.‚ Symbian Anna‚  merupakan sesuatu yang telah ditunggu oleh para pengguna Nokia. Symbian Anna dilengkapi dengan ikon baru, layar sentuh yang lebih mudah untuk mengetik, web browser baru, peningkatan peta Ovi dan masih banyak lagi yang lain.

Symbian Anna membawa tampilan baru dengan ikon tajam dan perangkat tambahan beberapa kegunaan.‚ Mengetik di layar sentuh jauh lebih mudah dengan layar split, sehingga Anda dapat melihat benang pesan, halaman web, kontak atau melihat email saat mengetik pada keypad QWERTY virtual – sekarang juga tersedia dalam modus potret.

Ponsel yang bobotnya hanya 93 gram ini menggunakan kamera 5 MP dengan ruang memori internal mencapai 2 GB. Itu pun masih bisa diekspansi ke kartu memori (microSD). Symbian Anna juga didaulat sebagai ponsel yang bisa dipakai di semua negara. Lihat saja, frekuensi GSM untuk 2G maupun 3,5G (HSDPA) yang ditawarkan sungguh lah sangat lengkap. Plus koneksi nirkabel Wi-Fi maupun Bluetooth.

Comments

comments