Bagi kamu yang suka membuat rangkaian elektronika yang berkaitan dengan audio dan amplifier, pastinya kamu sudah tak asing lagi dengan yang namanya Speaker Subwoofer bazooka. Ya, perangkat tersebut masih berada dalam ranah penguat suara atau speaker. Subwoofer adalah speaker yang digunakan untuk mengeluarkan nada yang lebih rendah dibanding dengan speaker woofer. Biasanya sebuah subwoofer memiliki dua buah speaker woofer agar suara bass yang dihasilkan menjadi lebih keras dan seimbang.

Dalam subwoofer terdapat amplifier low pas filter yang dapat membuat nada menjadi lebih rendah. Jadi subwoofer memiliki nada rendah atau bass yang dihasilkan lebih baik jika dibandingkan dengan speaker woofer biasa. Hal tersebut dipengaruhi oleh amplifier low pas filter yang disematkan dalam subwoofer. Buat kamu yang ingin memodifikasi speaker mobil berikut ini adalah tips membeli subwoofer untuk audio mobil.

Ukuran subwoofer

Bila mencari subwoofer yang yang paling bagus untuk mobil kamu juga penting untuk mengetahui ukuran fisik dari subwoofer yang kamu inginkan. Seperti segala sesuatu yang terkait dalam audio mobil ruang adalah hal terpenting dan ukuran subwoofer dapat bervariasi dari subwoofer tipis sampai terbesar. Ukuran subwoofer adalah penting untuk proses instalasi dan jika kamu berencana untuk membeli atau membuat box. Saat menyinggung masalah ini ukuranyang paling populer adalah subwoofer 10″ serta 12 inchi. Tapi pilihan lain adalah 6,5, 8, 13 , 15 serta 18 inci.

Jenis Power

RMS Peringkat penanganan daya mengacu pada jumlah daya subwoofer mobil dapat menangani secara terus menerus. Mengabaikan peringkat puncak kekuasaan peringkat ini hanyalah skema pemasaran yang digunakan untuk menarik perhatian kamu. Mereka benar-benar tidak signifikan ketika mencoba untuk menyesuaikan amplifier dengan speaker dan subwoofer.

Voice Coils – ConeVoice Coils

Sebuah kumparan suara adalah kumparan kabel yang melekat pada cone. Melalui arus kumparan suara menghasilkan medan magnet yang pada tahap selanjutnya menuju cone. Jumlah kumparan suara memungkinkan untuk konfigurasi kabel yang berbeda. Jenis setup kumparan suara termasuk tunggal ganda atau coil quad suara. Subs voice coil ganda memiliki fleksibilitas kabel lebih dari satu kumparan suara subs. Namun subwoofer voice coil tunggal menyediakan pilihan hookup mudah bagi kabel beberapa subwoofer secara paralel atau seri. Kamu dapat menjalankan voice coil ganda (DVC) sub secara paralel seri atau juga kombinasi. Sebuah kumparan suara quad memiliki empat kumparan suara dan sama dengan dua subwoofer voice coil ganda dalam hal kemampuan kabel.

Baca Juga >> Daftar Produk Imlek 2017 Paling Laris

Kamu juga harus mengunjungi PriceArea.com sebagai mesin pencari belanja dan pembanding harga nomer 1 di Indonesia, kamu juga akan merasakan petualangan dalam berbelanja secara online yang menyenangkan, efisien dan tentunya banyak promo diskon menarik lainnya. Selamat Berbelanja Online, PriceHolic!

Summary
Jual Subwoofer Bazooka Terbaru
Article Name
Jual Subwoofer Bazooka Terbaru
Description
Subwoofer adalah speaker yang digunakan untuk mengeluarkan nada yang lebih rendah dibanding dengan speaker woofer. Biasanya sebuah subwoofer menghasilkan suara bass yang keras dan seimbang.
Author

Comments

comments