Samsung galaxy – Benar saja, lagi-lagi Anda akan direpotkan untuk memilih mana bagus dan mana smartphone asal Korea yang paling cocok untuk Anda. Mengapa? Tepat 12 juni 2013 Samsung mengumumkan kehadiran varian terbarunya dengan mengusung revolusi desain serta benaman fitur kamera dengan resolusi 16MP melalui siaran pers terbukanya di London-Ingris. Smartphone tersebut adalah Galaxy S4 Zoom.

Penamaan ‘Zoom’ tentu bisa dipahami semua kalangan bahwa itu adalah istilah pada sebuah kamera. Lebih tepatnya lagi sudut pengambilan gambar. Nah, ceruk inilah yang sepertinya akan diraup oleh produsen elektronik Korea yang pada kuartal kedua tahun ini seperti tak mau memendam produk yang telah rampung dan memikirkan laku atau tidak.

Benar memang, sebutan Galaxy mampu menarik perhatian semua kalangan dan itu telah dibaca oleh jajaran Samsung, nah, melihat momen ini maka siap2 saja jika setiap bulan jelang tutup tahun 2013, Samsung akan terus menggempur pasar smartphone dengan produk unggulan dan inovatif baik dari sisi desain serta fitur yang dimiliki.

Kembali lagi pada ceruk penyuka kamera yang tengah disinggung sebelumnya, melalui Galaxy S4 Zoom Samsung Corp seperti mengharapkan bisa meraih pasar yang boleh dibilang cukup segmented ini. Secara tak langsung, penawaran ganda kepada para calon pembeli atau penyuka keluarga galaxy akan terpenuhi, kualitas kamera dan kinerja canggih handphone dalam sebuah smartphone.

 

Spesifikasi dan Performa Samsung Galaxy S4 Zoom Tak Ada Keistimewaan
Ilustrasi Foto Galaxy S4 Zoom

Desain Samsung Galaxy S4 Zoom

Seperti tak ada jalan lain untuk tampil lebih unik dan revolusioner, berbeda jauh dengan sisi depan atau interface di sisi muka yang secara umum ditafsirkan seperti smartphone biasa dengan kontrol layar sentuh dan beragam aplikasi menarik yang bisa di download. Wujud seperti ini seperti telah dilansir sebelumnya yakni pada tipe Galaxy Camera.

Untuk finishing touch material, Kami lebih mengunggulkan Galaxy Camera, dengan grip berterkstur di sisi belakang dan layar lebih lebar yakni 4,8 inci. Entah ini adalah pembaharu tapi yang pasti kehadiran smartphone ini cukup layak dipertimbangkan bagi penyuka fotografi.

 

Fitur Samsung Galaxy S4 Zoom

Kekuatan kamera yang dimiliki S4 zoom cukup mumpuni, 10x optical zoom, 16MP CMOS sensor serta tersedianya Xenon Flash merupakan 3 fitur unggulan yang dimiliki oleh fitur kamera. Tak hanya itu, internal memori 8GB menjadikan keleluasaan untuk Anda melakukan pemotretan disegala kondisi.

Ring zoom yang tersedia di sisi belakang juga menjadi shortcut fitur untuk mengakses cepat menuju kamera, tak hanya itu modus smart mode pengambilan gambar juga bisa dikases dengan pengaturan yang terdapat pada ring zoom.

Cuplikan desain serta fitur smartphone ini tentu belum seluruhnya bisa Kami ulas secara tuntas, hanya beberapa fitur saja yang bisa tertera dan menandakan bahwa Samsung Galaxy S4 Zoom punya keunggulan fitur ganda yakni performa kamera yang bisa disetarakan dengan kamera digital serta kemampuan komunikasi serta koneksi layaknya smartphone canggih.

Kabarnya perangkat ini akan hadir dengan dukungan 1.5GHz Dual-Core Processor dan 1,5GB RAM. Tak hanya ini pastinya, beberapa fitur lain untuk mendukung kinerja samartphone ini melaju dan menjepret momen juga telah dibenamkan dan disiapkan untuk lebih sesuai dan maksimal.

 

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

  • Network Z: LTE, 2.5G, 3G, 4G 3G
  • Display : 4.3 inch qHD sAMOLED (960×540) screen
  • Processor : 1.5GHz Dual-Core Processor
  • OS : Android 4.2 (Jelly Bean)
  • Camera (Rear) : 16 Mega pixel with x10 Optical Zoom and enhanced SMART Modes, OIS 24-240mm, F3.1-F6.3
  • Camera Sub (Front) : 1.9 Mega pixel camera
  • Camera Feature : SMART Mode(25): Smart mode suggest, Beauty face, Best photo, Continuous shot, Best face, Kids shot, Landscape, Dawn, Snow, Macro, Food, Party/Indoor, Action freeze, Rich tone (HDR), Panorama, Waterfall, Animated photo, Drama, Eraser, Sound & Shot, Silhouette, Sunset, Night, Fireworks, Light trace
  • ISO: Auto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200
  • Continuous Shot: 4fps MAX with AF
  • Format Image : JPEG, PNG, GIF, WBMP, BMP, AGIF
  • Flash : Xenon Flash SMART Mode, Expert Mode(P/S/M/C), My Mode
  • Video Codec: MPEG4, H.264, H.263, VC-1, VP8, WMV7/8, Sorenson Spark Recording & Playback: Full HD (1920×1080 30p)
  • Audio Codec: MP3, AMR-NB/WB, AAC/AAC?/eAAC?, WMA, Vorbis(OGG), FLAC, apt-X
  • Connectivity : WiFi 802.11 a/b/g/n 2.4?5GHz. NFC, Bluetooth 4.0 (LE), A-GPS ? GLONASS
  • Sensor : Accelerometer, Geomagnetic, Proximity, Gyro, RGB Light
  • Memory : 8GB Internal memory (User memory approximately 5GB) ? microSD slot (up to 64GB), 1.5GB RAM
  • Dimension : 125.5 x 63.5 x 15.4 mm, 208g (with standard battery)
  • Battery : 2.330mAh
  • Price : TBC

 

Spesifikasi dan Performa Samsung Galaxy S4 Zoom Tak Ada Keistimewaan
Samsung Galaxy S4 Zoom

Meski tak punya keistimewaan dari sisi spesifikasi fitur, bisa dipastikan bahwa revolusi desain yang dimiliki Samsung Galaxy S4 Zoom menawarkan fitur yang cukup mantap. Sebagai penerus Galaxy Camera yang hadir lebih dulu, portabilitas smartphone ini tentu bisa menjadi alternatif penggemar fotografi namun tak mau kehilangan fungsi komunikasi. Untuk harga handphone setara Anda juga bisa melihat di http://www.pricearea.com/harga/handphone.

Comments

comments