Lagi galau karena ingin membeli smartphone canggih berposesor Quad Core tapi tidak punya budget banyak? Tak perlu galau lagi, karena sudah ada solusi yang paling pas untuk Anda. SPC Mobile menghadirkan smartphone SPC S16 Flazz yang sekarang sudah meluncur ke pasaran.

SPC Mobile memang dikenal ahli dalam meramu produk smartphone canggih dengan harga miring. Buktinya tahun 2014 SPC S12 Razor keluarannya sukses mendapat pengakuan sebagai smartphone Android terbaik dengan harga di bawah satu jutaan versi JagatReview.

SPC S16 Flazz
SPC S16 Flazz | http://www.paketbbm.com/

SPESIFIKASI SPC S16 FLAZZ

Smartphone keluaran terbarunya ini pun tidak kalah unggul dari segi performa. Ini berkat dukungan sistem operasi Android KitKat dan prosesor Quad Core 1.2 GHz yang disematkan di dalamnya. Agar kinerja semakin cepat, SPC S16 Flazz juga dilengkapi dengan RAM 512 MB. Menariknya, meski dengan spesifikasi semacam ini SPC S16 Flazz ditawarkan dengan harga handphone terbaru 2015 yang cukup terjangkau yaitu Rp 699.000,- saja dari harga normal Rp 899.000,-.

Kelebihan lain datang dari segi multimedia. Handphone ini memiliki layar IPS berukuran 4 inchi. Layar tersebut dijamin dapat menampilkan video, foto, atau game dengan jernih. Apalagi ditambah dengan capacitive touchscreen yang membuat waktu bermain game lebih seru dan akses ke berbagai aplikasi melalui icon pada layar lebih cepat. Layar sentuhnya jadi sensitif mendeteksi sentuhan kelima jari Anda.

Untuk memenuhi kebutuhan penggemar gadget yang hobi berfoto-foto atau selfie, smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera yang kapasitasnya cukup baik di kelas smartphone berharga ekonomis. Ada kamera utama berkapasitas 2 MP dan kamera depan VGA. Menggunakan perangkat lunak berteknologi interpolasi, kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera utama dapat setara dengan hasil jepretan kamera berkapasitas 5 MP, sementara untuk kamera depan hasilnya akan serupa dengan kamera berkapasitas 2 MP.

SPC S16 Flazz

Untuk menyimpan foto atau video yang ditangkap menggunakan kedua kamera tersebut, S16 Flazz dilengkapi dengan ruang penyimpanan 4 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB menggunakan microSD. Sedangkan untuk membantu aktivitas sehari-hari, device tersebut dilengkapi dengan konektivitas 3G HSDPA dan WiFi. Tersedia pula dual slot SIM card sehingga Anda tidak peru lagi repot membawa dua smartphone untuk dua nomor berbeda.

Comments

comments