Siapa yang tidak kenal dengan nama Sony. Brand ini sudah sejak lama menjadi salah satu brand paling disegani di pasar Smartphone dunia. Sony selalu mampu mengeluarkan produk yang berbeda dari lainya dan yang lebih penting lagi, produk buatan Sony selalu mampu menunjukan performa yang istimewa. Di dalam daftar harga handphone Andoid terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, Sony memiliki beberapa produk tangguh yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Salah satu produk unggulan dari Sony adalah Sony Xperia Z5 Compact. Dari segi harga, handphone ini masuk ke dalam jajaran produk di pasar handphone kelas menengah keatas.

Sony Xperia Z5 Compact

Di dalam data terbaru yang dirilis oleh Sony, Sony Xperia Z5 Compact dibandrol dengan harga 8 jutaan. Harganya memang cukup mahal, namun kualitas yang dimiliki oleh handphone ini memang layak untuk dibandrol dengan harga itu. Info lengkap tentang kelebihan dan spesifikasi dari handphone terbaru besutan Sony ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Sony Xperia Z5 Compact
Berbicara masalah kelebihan dari produk Sony yang satu ini, ada beberapa hal yang membuat produk ini sangat spesial. Hal pertama yang membuatnya sangat spesial adalah kameranya yang memiliki kekuatan yang cukup besar. Sony membekali handphone ini dengan kamera utama berkekuatan 23 MP, salah satu yang terbesar di seluruh kelas pasar handphone di Indonesia saat ini. Kelebihan lainya yang menjadikan handphone ini unggul dibandingkan dengan prodik lain adalah kualitas layarnya yang bisa dibilang sangat istimewa. Dari kedua kelebihan di atas, terlihat jelas bahwa produk Sony yang satu ini memang merupakan salah satu produk yang bisa dibilang memiliki kualitas terbaik di pasar handphone Indonesia saat ini.
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact
Untuk urusan spesifikasi, tentu saja Sony telah membekali handphone ini dengan perangkat yang luar biasa baik. Untuk urusan layarnya, Sony membekali handphone terbarunya ini dengan layar berukuran 4,6 inci beresolusi HD 720 pixel dengan kerapatan gambar mencapai 323 pixel per inch. Selain itu, layar ini juga sudah disokong oleh panel Triluminos, X-Reality engine dan Live Color yang menjamin hasil gambar yang istimewa. Untuk urusan dapur pacu, Sony mempercaakan handphone ini pada prosesor quad core berkecepatan 1,5 GHz dan juga quad core 2.0 GHz yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 2 GB dan GPU Adreno 430 untuk menunjang kebutuhan grafisnya.

Sony Xperia Z5 Compact

Dari segala sisi, jelas terlihat bahwa handphone terbaru besutan Sony ini memiliki kualitas yang sangat mumpuni. Bagi orang-orang yang hobi dengan fotografi, handphone dengan kamera berkekuatan 23 MP dari Sony ini adalah salah satu produk yang sangat pas untuk dibeli.

Comments

comments