Pixel facebook
Home > Tips & Trik > Solusi Aman Atasi Susah Tidur

Solusi Aman Atasi Susah Tidur

tips-susah-tidur

Apakah Anda termasuk orang yang mengalami susah tidur / gejala awal Insomnia? Insomnia kronis? atau bahkan Anda sudah hampir lupa kapan terakhir kali tidur nyenyak dan pulas? Hati-hati kawan! Kurang tidur atau tepatnya kurang tidur yang berkualitas dapat menjadi pemicu timbulnya berbagai macam penyakit. Memang secara ideal tidur yang baik untuk orang dewasa adalah 7 sampai 9 jam lamanya. Tapi apa daya jika mungkin Anda sedang dihadapi berbagai macam permasalahan, banyak pikiran, stress karena pekerjaan, dan lain-lain. Kurangnya tidur tentunya akan mengganggu kualitas keseharian Anda di keesokan harinya, mulai dari mudah mengantuk, hilangnya konsentrasi, badan lemas, mudah lelah dan tidak bertenaga. Mengkonsumsi obat tidur secara berkepanjangan bukanlah solusi yang tepat, karena dapat mengakibatkan ketergantungan, gangguan fungsi ginjal, dan masih banyak lagi.

Durance Pillow Perfume
Sebagai pelopor dalam usaha pertanian dan perkebunan yang memproduksi bunga lavender, buah zaitun dan minyak esensial, Durance berasal dari Grignan Castle, Province – Perancis, yang telah berdiri sejak tahun 1986 terus memperbaharui kualitas produk dengan mengedepankan penggunaan bahan-bahan alami, dan berkomitmen untuk mempertahankan keharmonisan alam dengan menggunakan kemasan yang dapat di daur ulang. Produknya bervariasi terdiri dari home fragrance (pengharum rumah/ruangan), body care dan pillow perfume (parfum bantal).

Memperkenalkan Durance Pillow Perfume, parfum bantal yang bisa digunakan sebagai salah satu solusi mengatasi kesulitan tidur Anda dengan cara yang aman, mudah dan tentunya berbahan alami, untuk istirahat yang lebih berkualitas. Tersedia aroma Lavender Flower, Linen Flower dan Moonflower. Keharuman Durance tersebut diciptakan untuk menstimulasi kerja saraf otak agar lebih rileks dan tenang selama Anda tidur. Kandungan di dalam parfum bantal ini terdiri dari 95% ekstrak alami bunga dan tumbuh-tumbuhan, sedangkan 5% sisanya merupaka kombinasi dari berbagai bahan alami lain untuk menetralkan keharumannya agar tidak terlalu menusuk hidung.

Bagaimana cara menggunakannya? Sangat mudah sekali. Sebelum tidur, semprotkan pada alas kepala / bantal dan alas tidur / ranjang yang dengan segera keharuman akan mulai tercium samar-samar. Jangan khawatir, produk tersebut tidak akan membuat sarung bantal dan sprei, bahkan yang berbahan linen sekalipun menjadi kuning. Hati-hati dengan sarung bantal dan sprei berbahan sutera (tidak disarankan). Durance Pillow Perfume memiliki ketahanan untuk sepanjang malam selama 7 sampai 8 jam. Berusahalah untuk rileks setelah melakukan penyemprotan.

Baca Lainnya: Daftar Harga Parfum Unisex Termurah 2016 di mylittlebrownbox

Selain sebagai parfum bantal, juga dapat digunakan sebagai pengharum tas, boneka, tirai bahkan untuk ruangan kecil. Durance Pillow Perfume bisa Anda dapatkan di sini http://www.mylittlebrownbox.com/durance.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Beli Samsung Galaxy S7 Original Murah Dari Toko Online Ini

Beli Samsung galaxy S7 original murah dari toko online ini, jangan tergiur denga harga murah karena yang asli dan murah...

Close