Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk | PriceArea.com
Home > Ecommerce > Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

Kini, Anda pengguna kacamata tentu bernafas lega karena telah hadir jenis lensa lunak tanpa harus menggunakan frame dan lensa keras konvensional pada umumnya, cukup lekatkan itu pada pupil mata Anda dan pengelihatan Anda kembali normal. Tak hanya itu, kabar terakhir yang PriceArea dapatkan, hadir pula sebuah softlens online guna memenuhi segala kebutuhan pengguna kacamata atau softlens.

Lensza.co.id, namanya, yup, inilah yang menjadi topik pembicaraan dalam artikel ini, pasalnya, ecommerce yang serius bisnis softlens online boleh dibilang belum banyak yang muncul, bahkan nyaris tak terdengar. Produk jenis ini masih didominasi dengan penjual offline, Anda tentu pernah melihat sebuah optik yang menjual perlengkapan kacamata hingga lensa lunak atau softlens di mall, tepi jalan atau pusat kota dan pusat perbelanjaan di tengah kota yang terdekat dengan Anda.

Itulah kenyataannya, dan konsumen juga masih seperti terpikat dengan ‘cara lama’ baik untuk urusan ganti lensa, ganti frame, membeli pembersih kacamata hingga memilih lensa kontak lunak, mereka cenderung mendatangi toko ‘nyata’ untuk membeli keperluan tersebut.

Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

Ilustrasi-Menggunakan-Softlens

Apasih Softlens?

Sebelum mengulas lebih jauh tentang softlens online lensza.co.id maka ada baiknya untuk sejenak mengetahui ‘ulang’ apa yang dimaksud dengan softlens. Softlens adalah sejenis lensa kontak yang dibuat dari bahan yang bersifat “soft”,yakni silikon hidrogel, sehingga dinamakan softlens. Selain softlens, jenis lensa kontak lainnya adalah “rigid lens” yang kurang diminati karena keras dan kurang nyaman digunakan.

Softlens digunakan untuk tujuan memperbaiki penglihatan dan juga untuk mengubah penampilan seseorang. Softlens yang digunakan untuk mengubah penampilan disebut juga cosmetic softlens. Di negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Kanada, cosmetic softlens digolongkan sebagai alat medis, sehingga untuk pemakaian pertama kali seseorang harus berkonsultasi dahulu dengan dokter ahli mata, juga diperlukan pemeriksaan mata secara berkala bila cosmetic softlens tersebut digunakan dalam jangka waktu lama. Hal ini disebabkan karena potensi terjadinya iritasi mata, mata merah, dan infeksi pada penggunaan softlens.

Softlens dibagi menjadi dua, yakni softlens sekali pakai dan softlens yang dapat dipakai berulang kali, untuk melakukan pembersihan lensa kontak lunak ini dapat dibersihkan dengan cairan pembersih khusus yang umumnya terbuat dari larutan garam, hidrogen peroksida, atau pembersih berbahan enzim. Sebagai alternatif, bisa juga menggunakan sinar ultraviolet (UV), penggetar, atau juga alat utrasonik. Beberapa pembersih hanya dapat dipakai untuk jenis softlens tertentu dan air saja tidak cukup untuk membersihkan lensa kontak dan dapat menimbulkan kontaminasi.

Bisnis Softlens Online Lensza.co.id

Berawal dari kepedulian dengan kesehatan mata, sebuah model bisnis online berupa perlengkapan keperluan penyandang rabun mata atau sejenisnya sengaja diciptakan dan salah satu pelaku bisnis softlens di Indonesia adalah softlens online lensza.co.id. Namun ini bukanlah hal baru di dunia kesehatan mata, karena di tahun 1935 seorang ahli optometri amerika serikat sudah membuat lensa kontak lunak, dan berkembangnya era teknologi jenis serta peruntukannya juga beragam dan model bisnis-pun otomatis akan tercipta khususnya di amerika dan negara eropa.

Yang menarik adalah, pertumbuhan dalam strategi pemasaran khususnya di Indonesia, seperti sebelumnya diutarakan bahwa dominasi bisnis lensa kontak merupakan pemain lama dan membuka gerai offline dimana-mana. Nah, berbeda dengan lensza.co.id, meski gerai offline juga dimilikinya namun demi menguatkan pencapaian market share dari produk maka Lensza masuk ke dunia ecommerce.

Alhasil, kehadiran softlens online lensza.co.id ini tentu boleh dibilang akan menjadi ancaman pebisnis softlens saat ini, pasalnya dengan beragam kemudahan mulai dari memilih produk hingga pengiriman produk setelah melakukan transaksi pembelian via online, tentu semua keperluan penyandang rabun mata atau sejenisnya.

Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

Ilustrasi-Beberapa-Produk-Lensza

Sediakan 350 Jenis Produk

Tak mau tanggung-tanggung, untuk memperkuat lini penjualan softlens online maka sekitar 350 jenis produk baik itu softlens, air pembersih dan lain sebagainya disediakan lengkap. Hal ini tentu sebagai janji yang secara tersirat diutarakan bahwa ketika konsumen menghubungi maka produk apapun yang berhubungan dengan lensa kontak dan beberapa perlengkapan lain tersedia.

Seluruh lensa kontak yang disediakan adalah asli dan baru, dengan masa kadaluwarsa yang masih sangat baik. Lensza.co.id menyediakan seluruh merk lensa kontak terbesar seperti Acuvue, Bausch & Lomb, CIBA Vision, FreshLook, X2, dan CooperVision dengan seluruh tipe yang tersedia untuk penjualan langsung kepada pelanggan. Anda juga akan menemukan seluruh merk solution, obat tetes mata, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa jenis softlens yang disediakan softlens online lensza.co.id;

1. Zuhra Brown

Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

Zuhra-Brown

Ini merupakan lensa kontak lunak yang bisa digunakan dengan corak yang mirip dengan kelopak bunga, tak jauh-jauh dari arti kata yang diadopsi dari bahasa arab yakni Zuhra itu berarti bunga. Untuk menambah kecantikan dan penampilan Anda bisa menggunakan ini untuk bepergian atau melakukan aktivitas keseharian.

2. 1 Day Acuvue

Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

1-Day-Acuvue

Produk dari johnson & johnson ini juga dijual di Lensza.co.id, produk ini akan memberikan rasa nyaman sekaligus kemudahan dalam penggunaan tanpa harus repot membersihkannya.

3. Freshlook Colorblend True Spphire

Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

Freshlook-Colorblend-True-Spphire

Tak jauh beda dengan penggunaan lensa kontak lain, tapi menariknya adalah memiliki warna alami yang berpadu dan ketika wanita yang mengenakan maka akan terlihat lebih cantik dan misterius ketika menatap.

4. I-Max Yellow Cheetah

Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

I-Max-Yellow-Cheetah

Ingin tampil beda? Ini bisa Anda kenakan, warna kunik dan bintik hitam yang dimiliki memang benar mencerminkan warna cheetah, ketika Anda mengenakan ini tentu terlihat memukau dan lebih ganas ketika menatap seperti cheetah yang menanti mangsa.

5. Opti Free Replenish

Serius Bisnis Softlens Online Lensza.co.id Siapkan 350 Jenis Produk

Opti-Free-Replenish

Mengenai produk ini maka bisa dipastikan bahwa ini meripakan solusi dengan TearGlyde Reconditioning System yang mana mampu bekerja dengan air mata untuk meningkatkan kelembabandan mempertahankan pengelihatan.

PRODUK LAIN SOFTLENS ONLINE Lensza.co.id >>

Tak bisa dipungkiri jika era ecommerce saat ini khususnya di Indonesia tengah berkembang, meski dimulai dengan tipu menipu jual beli online maka kini perlahan terkikis dan lebih aman ketika melakukan transaksi belanja online. Pasalnya kemudahan, keamanan dan jaminan kualitas produk terpenuhi maka konsumen akan terus terpikat dan menggunakan toko online tanpa harus bersusah payah menempuh perjalanan.

Dengan gudang persediaan yang besar dan berpusat di Jakarta, jaminan pengantaran produk dengan cepat yang bisa dipesan langsung, sekitar 2-10 hari kerja paling lama untuk masa pengiriman.

Lensza.co.id adalah spesialis lensa kontak online pertama di Indonesia yang didirikan di Jakarta tahun 2014 oleh tim berpengalaman di industri lensa kontak. Tak hanya itu softlens online Lensza.co.id juga sebagai pemasok softlens bening, softlens warna, dan cairan pembersih lensa kontak (solution) online pertama dan terbesar di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Comments

comments

Read previous post:
Wanita-dengan-Winged-Tote-Bag
Ingin Tampil Gaya? Pakai 5 Pilihan Winged Tote Bag Ini

Sebagai pendamping busana, handbag adalah item fashion yang wajib dimiliki para wanita yang ingin tampil modis. Winged tote bag terpilih...

Close