Smartwatch merupakan salah satu aksesoris tambahan untuk pengguna smartphone. Gadget yang satu ini akan terkoneksi secara real time langsung kepada ponsel anda. Dengan desain yang sangat gaya, pastilah anda akan tampil semakin menawan di mata orang lain atau bahkan di mata teman-teman anda. Kabar gembira muncul dari pihak Apple yang akan segera meluncurkan produk Smartwatchnya yang diberi nama Apple Watch. Nantinya jam tangan pintar ini akan dilengkapi dengan desain yang menawan sebagai salah satu aksesoris fashion pria maupun fashion wanita untuk anda semua. Selain itu, fitur yang terbenam di dalamnya juga akan sangat membantu anda dalam menjalankan berbagai aplikasi di dalam iPhone anda.

Rencananya Apple Watch ini akan segera dijual pada bulan April mendatang. Apple Watch ini hadir dalam beberapa ukuran untuk menyesuaikannya dengan tangan dan penampilan anda. Yakni mulai dari ukuran 38 mm, hingga 42 mm. selain itu, Apple Watch ini juga hadir dalam 3 varian yaitu Regular, Sport, dan Edition.

Smartwatch

Apple membanderol jam tangan canggih ini dengan harga yang cukup fantastis. Pasalnya untuk versi sport saja, Apple menjualnya dengan harga sekitar US $ 349 atau sekitar Rp 4.5 juta untuk versi 38 mm, sedangkan untuk ukuran 42 mm, Apple menjualnya dengan harga US $ 399 atau setara dengan Rp 5.2 jutaan.

Untuk versi regular Apple menjual produk aksesorisnya ini dengan harga yang bervariasi tergantung dengan strap Smartwatch yang diinginkan. Untuk varian ini terdapat 20 model yangberbeda-beda, sehingga anda dapat memilih desain favorit anda untuk disesuaikan dengan fahsion dan gaya anda. Range harga yang dipatok juga sangat fantastis. Yakni mulai dari kisaran Rp 7 jutaan hingga Rp 14 jutaan tergantung ukuran dan juga material strap yang digunakan.

Selain itu Apple juga masih memiliki versi limited edition yang pastinya anda sudah dapat menebak semua untuk harganya. Yang jelas akan jauh lebih mahal dibandingkan kedua varian di atas. Versi Edition ini memiliki dua pilihan warna yakni rose gold dan juga yellow gold. Dua option tadi dapat disesuaikan dengan delapan pilihan model strap. Untuk versi tertinggi ini rencananya akan dilapisi oleh lapisan emas 18 karat sehingga tidak heran jika harga yang dipatok mencapai sekitar US $ 10.000 atau sekitar Rp 130 jutaan. Sungguh harga yang sangat fantastis bukan untuk sebuah Smartwatch?

Smartwatch

Keunggulan dari sisi fitur nantinya Smartwatch ini akan dilengkapi dengan iOS terbaru veri 8.2 dan Apple juga mengklaim jika jam tangan ini dapat bertahan selama 18 jam tanpa pengecasan. Jika dibandingkan dengan Smartwatch lain, tentulah Apple Watch ini terlihat berbeda kelas. Dari segi harga saja sudah sangat berbeda jauh. Meskipun begitu fungsi dan kegunaannya pastilah tidak jauh berbeda dengan Smartwatch kebanyakan bahkan Smartwatch Sony sekalipun. So, before buying this Smartwatch, be a smart buyer ya.

Comments

comments