Sering mengeluhkan kapasitas baterai smartphone kamu yang sangat boros? Hal ini mungkin dikarenakan kapasitas baterai ponsel yang kamu gunakan terlalu kecil. Disamping itu penggunaan aplikasi yang berlebihan juga menjadi faktor utama yang memboroskan baerai ponsel kamu. Hal ini cukup merepotkan bukan jika kamu musti mengecharge handphone kamu beberapa waktu sekali dalam sehari.

Smartphone Berkapasitas Baterai Terbesar

Smartphone Bekapasitas Baterai Terbesar

Mungkin anda memerlukan ponsel yang memiliki kapasitas baterai raksasa seperti yang dimiliki oleh smartphone buatan Oukitel ini. Kapasitas baterainya yang sangat besar sangat dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan internet anda sehari-hari. Bayangkan saja, kapasitas baterainya yang mencapai 10.000 mAh sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan kapasitas rata-rata smartphone yang banyak beredar di pasaran. Di kelas smartphone, kapasitas baterai terbesar yang pernah dibuat hanya mencapai 4.000 mAh saja. Bahkan di kelas tablet kapasitas baterai terbesarnya tidak mencapai 10.000 mAh.

Dalam benakmu, kamu pasti berpikir apakah itu sebuah smartphone atau power bank. Ponsel besutan Oukitel ini juga dapat berfungsi layaknya ponsel kebanyakan. Hal yang aneh ketika melihat ponsel ini ada pada dimensinya. Ketebalan pada ponsel ini bisa dibilang tidak lazim. Lihat saja ketebalannya, jika dibandingkan dengan ponsel kebanyakan yang jauh lebih tipis, ponsel ini terlihat seperti bongkahan batu bata. Ketebalan ponsel ini mencapai 2 sentimeter lebih. Hal ini dikarenakan oleh kapasitas baterai yang sangat besar sehingga memaksa produsen mengorbankan dimensi smartphone mereka hingga menjadi setebal ini.

Smartphone Bekapasitas Baterai Terbesar

Oukitel mengklaim bahwa smartphone bekapasitas baterai terbesar buatan mereka sanggup bertahan hidup tanpa charging sama sekali (dalam kondisi baterai penuh) hingga mencapai 1 minggu untuk sekali charge. Hal ini tentunya mengingatkan kita akan ponsel-ponsel jadul yang memiliki daya tahan hamper sama dengan ponsel berbaterai raksasa seperti pada ponsel buatan Oukitel ini. Di jamannya ponsel jadul tersebut dapat bertahan hingga beberapa hari hanya dalam sekali charge saja. Mungkin Oukitel ingin mengembalikan kembali nuansa pada jaman dulu akan ketahanan baterai pada ponsel-ponsel di jamannya.

Baca Juga: Charger Ponsel Tercanggih di Dunia Buatan Indonesia

Dengan kapasitas baterai mencapai 10.000 mAh, tentunya kamu tidak perlu gusar lagi harus membawa power bank atau bahkan charger ponsel kamu kemanapun kamu pergi. Cukup isi ulang sampai penuh saja ponsel ini. Kabarnya ponsel buatan Oukitel ini akan segera diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Spesifikasi lengkap mengenai ponsel ini juga akan segera ditunjukkan secara gamblang pada waktu peluncuran ponsel ini. Semoga saja ponsel ini juga masuk ke pasar Indonesia sehingga setiap orang dapat menikmati keunggulan dari ponsel berkapasitas baterai raksasa ini.

Comments

comments