5 Handphone Anti Lowbat Untuk Bermain Mobile Legends | PriceArea.com
Home > Handphone & Gadget > 5 Handphone Anti Lowbat Untuk Bermain Mobile Legends

5 Handphone Anti Lowbat Untuk Bermain Mobile Legends

Kamu suka banget main DotA 2? Pasti tahu kalo Mobile Legends adalah game MOBA yang sedang ngehits banget di smartphone Android. Kamu udah download Mobile Legends belum nih? Jika kamu sudah mendowload game Mobile Legends di smartphone kamu, pricearea.com akan berikan tapi tips-tips main Mobile Legends agar menang terus. Gak mau kan kamu udah main 15 menit, eh ternyata kalah terus? Rugi kuota dan waktu. Mungkin saja itu pengaruh dari smartphone atau handphone yang kamu punya saat ini. Berikut ini 5 smartphone yang wajib kamu punya biar bermain Mobile Legends semakin menyenangkan :

Samsung Galaxy S8+

Ditenagai dengan chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 terbaru, jelas Samsung Galaxy S8+ adalah smartphone yang cukup gegas untuk digunakan main game. Bukan itu saja, dukungan Infinity Display pun sukses menjadi nilai tambah dari smartphone ini.Selain spesifikasi hardware-nya yang tinggi, Samsung Galaxy S8+ juga dibekali dengan fitur khusus Game Launcher dan Game Tools. Bukan hanya memudahkan kamu dalam mengakses game-game yang terinstal di smartphone kamu, fitur Game Booster akan membuat aktivitas main game kamu semakin lancar.

Di dalam aplikasi khusus gamer ini, ada fitur ‘No alert during game’ yang memungkinkan kamu untuk mengatur smartphone agar tidak terganggu jika notifikasi masuk. Dengan demikian, kamu dapat lebih nyaman dan fokus selama main game.

OnePlus 3T

Bicara soal smartphone terbaik untuk main game, rasanya kurang jika tidak memasukkan OnePlus 3T tidak dimasukan di dalamnya. Gimana nggak, dengan dibekali chipset Snapdragon 821 dan RAM 6GB, jelas smartphone ini akan bisa melahap semua game tanpa hambatan.Terlepas dari chipset terbaru dan RAM yang besar, OnePlus 3T didukung layar luas yang super tajam. Jadi main game dijamin semakin nyaman. Plus, untuk menebus semua keunggulannya tadi, kamu hanya memerlukan biaya yang murah.

Google Pixel XL

Tidak hanya menawarkan pengalaman menggunakan smartphone Android ‘murni’ milik Google, smartphone Android pertama yang dikembangkan Google ini memiliki layar super tajam. Plus, berbagai warna dramatis pun siap menambah keseruan kamu bermain game.Karena menggunakan sistem operasi Android murni besutan Google, smartphone ini siap memberikan performa yang ringan. Ditenagai RAM 4GB dan chipset Snapdragon 821, gak usah meragukan ketangguhan Google Pixel XL dalam melahap berbagai game Android terbaik.

Samsung Galaxy S7 Edge

Ragu dengan Samsung Galaxy Note 7 karena takut meledak, maka Samsung Galaxy S7 Edge adalah smartphone terbaik untuk main game yang bisa kamu pilih. Dengan harga yang lebih murah dari Note 7, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur serupa. Bedanya, hanya layarnya yang lebih kecil seluas 5,5 inci dan tidak dibekali S-Pen. Tapi, siapa juga yang mau main game pake S-Pen kan?Sama seperti Note 7, Samsung Galaxy S7 Edge juga dibekali fitur Game Launcher dan Game Tools. Ini adalah smartphone pertama Samsung yang dibekali fitur khusus game. Jadi, masih ragu bahwa Samsung Galaxy S7 adalah smartphone terbaik untuk gamer?

Moto Z Play

Jadi smartphone modular, Motorola Moto Z Play layak masuk jajaran smartphone Android terbaik untuk main game. Pasalnya dengan layar Super AMOLED Full HD 1080p seluas 5,5 inci, smartphone dengan kapasitas baterai 3.510 mAh ini mampu menghemat baterai lebih baik.Makin hemat daya, karena Moto Z Play dibekali chipset Snapdragon 625 yang hemat daya tapi memiliki grafis tajam. Plus, ada mods Incipio offGRID Power Pack dan JBL SoundBoost yang akan menambah keseruan kamu main game.

Tidak ada alasan terganggu oleh peringatan “Baterai lemah” selama main game menggunakan Moto Z Play. Pasalnya dukungan chipset Snapdragon 625 dan mods Incipio offGRID Power Pack pada smartphone ini akan memaksimalkan tampilan grafis dan suara selama main game, namun tetap hemat daya.

Baca Juga >> Harga Jual Samsung Galaxy Note 8 ” Do Bigger Things ”

Selain itu kamu wajib tahu cara bermain bukan hanya Hero yang kuat di Mobile Legends, kamu juga perlu mengetahui beberapa hal agar menang terus saat main game ini. Seperti:

  • Pastikan Koneksi Stabil
  • Perkuat Emblem
  • Jangan Egois, Pilih Hero yang Tepat
  • Pilih Emblem yang Sesuai
  • Pilh Ability yang Tepat
  • Pilih Gear yang Sesuai
  • Fokus Leveling di Awal Permainan
  • Aktif Bergerak di Awal Permainan
  • Jangan Asal Maju
  • Fokus Menghancurkan Tower!

Itu dia pilihan 5 smartphone Android terbaik untuk main game Mobile Legends yang wajib untuk kamu miliki, dengan menggunakan smartphone-smartphone tadi, dijamin main game akan semakin seru dan memuaskan deh. Kamu juga harus mengunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia dan dapatkan promo dan diskon menarik setiap harinya. Selamat berperang guys.

 

Summary
5 Handphone Anti Lowbat Untuk Bermain Mobile Legends
Article Name
5 Handphone Anti Lowbat Untuk Bermain Mobile Legends
Description
5 smartphone Android terbaik untuk main game Mobile Legends yang wajib untuk kamu miliki, dengan menggunakan smartphone-smartphone tadi, dijamin main game akan semakin seru dan memuaskan deh.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Harga iPHONE X Yang Menggoda Pasar Handphone High End

Harga jual iPhone X dijual dengan dengan dua varian memori internal, yaitu 64 GB dan 256 GB. Harga iPhone X...

Close