Skutic Viar V2, Skuter Besar Made in Semarang | PriceArea.com
Home > Berita & Ulasan > Skutic Viar V2, Skuter Besar Made in Semarang

Skutic Viar V2, Skuter Besar Made in Semarang

Viar-Skuter-V2-di-Ujung-Kiri

Viar-Skuter-V2-di-Ujung-Kiri

Sekarang ini bukan jamannya lagi naik motor bebek, sekarang udah gilirannya skutik atau skuter matic. Jenis kendaraan roda dua ini perlahan-lahan sudah wira-wiri di jalanan Indonesia, menggeser jenis lainnya. Favorit kebanyakan orang lebih kepada skutic berukuran kecil, karena enteng untuk dikendarai, sedangkan untuk skutic besar masih bisa dihitung jumlahnya.

Produk keluaran pabrikan Jepang masih tetap setia memproduksi skutic bermesin kecil saja, sementara untuk yang bermesin besar mereka lebih memilih untuk mengimpor dari negara lain, seperti yang dilakukan oleh Yamaha dan Suzuki. Melihat fenomena tersebut, pabrik motor Viar pun tak ingin kehilangan kesempatan emas untuk masuk ke pasar skutic nusantara. Viar yang beroperasi di Semarang kini sedang mempersiapkan generasi penerus dari Viar V1, yakni Skutic Viar V2 yang rencananya akan keluar pada akhir 2014 ini.

FITUR VIAR V2

Namun pihak Viar sendiri belum terlalu menjabarkan spesifikasi lengkapnya, hanya sedikit saja yang bisa diketahui. Seperti kapasitas mesin yang sama dengan V1, 200 cc, tapi mesin yang dibawa V2 merupakan mesin yang berbeda. Ada pula beberapa slot yang bisa untuk memasukkan USB atau kartu memori, jadi Anda bisa puas mendengarkan koleksi Anda sambil berkendara. Bila lupa membawa, Anda tetap bisa mendengarkan lagu dari fitur radionya.

Semua fitur tadi kemudian berujung ke dua speaker yang berada di kanan-kiri di bawah stang. Sedangkan di bagian tengah-bawah stang, terdapat sejumlah tombol untuk mengatur piranti audio tersebut.

DESAIN VIAR V2

Mengenai desainnya sendiri, Skutic Viar V2 menampilkan tampilan futuristik yang pasti bakal langsung menggoda siapa saja yang melihatnya. Warna hitam menutupi seluruh bodi nya, sehingga membuatnya terlihat macho dan stylish. Perubahan yang tampak jelas bisa dilihat pada desain spion. Bila pada yang sebelumnya spion berdesain klasik ala retro, V2 sudah diserasikan dengan desain bodi yang berwarna hitam. Headlamp juga dibuat besar agar dapat dengan maksimal menerangi saat berkendara malam. Untuk sekelas motor berjenis skutic, tampilannya gagah, pijakan dan jok luas, serta tentunya nyaman bagi pengendara juga penumpang.

Bicara mengenai harga yang ditawarkan, meski membawa banyak fitur canggih, kemungkinan hanya berkisar Rp 29 jutaan. Sedikit lebih mahal dibanding V1 memang, tapi bila harga tersebut benar akan lebih murah dibandingkan merk Jepang yang jauh di atasnya.

Mari rajin mengunjungi katalog motor yang ada di Pricearea melalui link http://www.pricearea.com/harga/motor. Untuk kategori motor matic, khusus kami kelompokkan di alamat http://www.pricearea.com/harga/motor/motor-matic, dan merk Viar ada di http://www.pricearea.com/result/viar.

Comments

comments

Read previous post:
Manfaat Berjualan dengan Menggunakan Smartphone
Manfaat Berjualan dengan Menggunakan Smartphone

kedepannya, pasti akan terus dikembangkan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia selain bisa lebih melek teknologi, juga bisa mencetak wirausaha online yang...

Close