Sepeda Polygon murah adalah salah satu merek sepeda yang paling terkenal di Indonesia. Sepeda Polygon sangat banyak macam dan jenisnya, dari mulai sepeda gunung atau MTB sampai sepeda lipat model terbaru seperti sekarang ini. Untuk setiap tipe sendiri, Polygon mengeluarkan beberapa seri yang berbeda berdasarkan spesifikasi dan kebutuhan pengguna. Misalnya saja untuk sepeda gunung atau MTB, Polygon memiliki banyak seri dari harga yang murah hingga yang selangit. Perbedaan tersebut terjadi karena spesifikasi dan kemampuan sepeda yang berbeda satu sama lain.

Bagi anda yang ingin memiliki sepeda gunung Polygon, harus menyiapkan kocek yang tidak sedikit. Itu jika anda memang akan menggunakan sepeda untuk trek-trek-an di pegunungan. Namun bila ingin menggunakan sepeda hanya sekadar untuk jalan-jalan keliling komplek atau ke jalan raya untuk keperluan sehari-hari, tak perlu sepeda yang mahal. Polygon sengaja menyediakan sepeda untuk keperluan transport  sehari-hari dan bersepeda santai. Berikut ini seri sepeda Polygon dengan harga terjangkau yang cocok untuk kendaraan harian dan keperluan hobby anda.

Sepeda Polygon Murah dengan Tampilan Keren

1. Polygon Monarch 2.0

Harga sepeda ini sanga terjangkau sehingga bisa dijangkau siapa saja. Harganya berkisar Rp. 1,7 jutaan saja. Polygon Monarch 2.0 juga tersedia untuk 2 varian, Gent dan Lady. Desain Polygon Monarch 2.0 sangat standar namun cukup untuk hanya sekadar dipakai harian dan olahraga. Sepeda ini masih menggunakan rem capit konvensional. Meskipun begitu, Polygon Monarch 2.0 sudah menggunakan hand shifting gear yang memungkinkan anda memindah posisi gir sesuai keinginan dengan mudah.

Sepeda Polygon Murah
Polygon Monarch 2.0

2. Polygon Monarch 3.0

Seri ini adalah lanjutan dari sebelumnya, yaitu Polygon Monarch 2.0. Semua fitur dan desainnya hampir sama dengan seri sebelumnya. Namun seri terbaru dari Polygon Monarch ini memiliki rangka yang lebih besar dan kuat. Meskipun demikian bobotnya tidak terlalu berat sehingga mudah diangkat-angkat. Harga sepeda Polygon Monarch 3.0 berkisar antara 1,9 jutaan.

Sepeda Polygon Murah
Polygon Monarch 3.0

Baca Juga: Kota Ramah Sepeda Indonesia yang Harus Dikunjungi Selagi Muda

3. Polygon Broadway 1.0

Seri Polygon selanjutnya yang harganya murah adalah Polygon Broadway 1.0. Sepeda ini memiliki banderol sekitar Rp. 2,1 jutaan. Beberapa teknologi sepeda terbaru sudah terpasang di sepeda ini, salah satunya Alutech Suspension frame yang membuat benturan lebih terasa halus. Polygon Broadway 1.0 sudah menggunakan rem cakram sehingga lebih optimal hasil pengeremannya.

Sepeda Polygon Murah
Polygon Broadway 1.0

4. Polygon Broadway 2.0

Seri ini adalah lanjutan dari seri sebelumnya dengan sedikit perubahan di sana-sini. Desain yang dipakai sudah mirip dengan sepeda gunung premium yang harganya mahal. Secara umum, fitur dan desain hampir mirip dengan seri sebelumnya. Hanya saja seri ini memiliki rangka lebih besar. Harga Polygon Broadway 2.0 adalah Rp. 2,5 jutaan. Sementara itu, ada edisi spesial untuk seri ini yaitu Polygon Broadway 2.0 Black Edition dengan harga sama.

Sepeda Polygon Murah
Polygon Broadway 2.0

5. Polygon Premier 2.0

Seri Premier adalah salah satu seri sepeda Polygon paling handal. Harganya sekitar Rp. 2,6 jutaan. Seri ini tersedia untuk wanita dan laki-laki dengan harga yang sama. Sepeda ini sangat cocok digunakan untuk harian, seperti olahraga sepeda santai, berangkat ke tempat kerja, ataupun untuk anak sekolah. Untuk ukuran sepeda gunung, Polygon Premier 2.0 terbilang cukup ringan bobotnya. Hal ini karena rangkanya terbuat dari bahan logam campuran (alloy). Sayangnya Polygon Premier 2.0 masih menggunakan rem konvensional, bukan cakram.

Sepeda Polygon Murah
Polygon Premier 2.0

Itulah daftar 5 seri sepeda Polygon yang harganya tidak sampai menguras kantong. Bersepeda memang tidak harus mahal, yang penting berolahraga dan sehat, selain itu bebas polusi. Selain itu, bersepeda juga terbebas dari segala macam kemacetan ibukota yang dapat meningkatkan tingkat stres setiap orang. Keasyikan bersepeda memang belum tergantikan dengan moda transportasi lainnya seperti mobil atau bahkan motor sekalipun. Yuk kita bersepeda!

Comments

comments