banner-sepeda-lipat

Kebutuhan masyarakat terhadap olahraga sudah tidak bisa dipungkiri lagi, selain membuat tubuh lebih sehat berolahraga juga dapat membuat pikiran tenang dan mengurangi tingkat stres. Seiring dengan berjalannya waktu teknologi pun semakin maju, banyak pula bermunculan alat – alat transportasi olahraga dengan inovasi baru. Salah satunya adalah sepeda lipat, sepeda lipat adalah alat transportasi kayuh yang cukup simple, seperti namanya sepeda ini dapat dilipat sehingga lebih mempermudah aktivitas olahraga Anda. Sepeda lipat polygon adalah salah satu pabrikan sepeda yang cukup terkenal khusunya di Indonesia, selain memproduksi sepeda lipat Polygon juga memproduk sepeda gunung dan masih banyak lagi jenisnya.

Trend bersepeda dikalangan masyarakat saat ini sudah tidak dapat dielakan lagi, di beberapa kota-kota besar di Indonesia sendiri saat ini sudah menerapkan bersepeda sebagai alat transportasi untuk berangkat ke kantor ataupun aktivitas lainnya. Selain itu saat ini juga sudah mulai bermunculan berbagai komunitas pecinta sepedaa seperti bike to work dan masih banyak lagi. Biasanya komunitas seperti ini hanya bisa Anda temui pada event-event tertentu saja seperti yang sedang trend saat ini yaitu CFD atau Car Free Day. Car Free Day sendiri diadakan setiap weekend atau sabtu dan minggu.

Sepeda lipat sendiri memiliki banyak keunggulan dan kegunaan yaitu salah satunya mudah dibawa kemana-mana tanpa khawatir Anda akan menaruhnya dimana, karena sepeda ini dapat dilipat dan ditaruh di tempat yang sempit sekalipun. Awalnya Pada tahun 2002 sepeda ini mulai di kenalkan di seluruh dunia, dulu peminat sepeda ini sangat sedikit dan dapat dihitung dengan jari karena harganya yang terbilang cukup mahal, dan mayoritas pada umumnya tidak bisa menjangkau kalangan menengah kebawah. Namun semakin berkembangnya jaman, sepeda lipat ini malah menjadi daya tarik tersendiri karena sudah banyak pabrikan sepeda yang membandrol dengan harga yang bersahabat, dan saat telah di jadikan gaya hidup di wilayah perkotaan.

1. Sepeda Lipat Polygon Urbano 3

Jika Anda berminat membeli produk ini, berikut daftar harga mulai dari Rp 3.500.000,-

2. Sepeda Lipat United Quest FX-02 20

Jika Anda berminat membeli produk ini, berikut daftar harga termurah mulai dari Rp 1.400.000,-

3. Polygon Sepeda Lipat Urbano Hello Kitty

Jika Anda berminat membeli produk ini, berikut daftar harga mulai dari Rp 3.800.000,-

4. Sepeda Lipat/Folding Bike Tern Verge N8 Black Blue

Jika Anda berminat membeli produk ini, berikut daftar harga mulai dari Rp 7.600.000,-

5. Sepeda Lipat Element 16″ 31

Jika Anda berminat membeli produk ini, berikut daftar harga termurah mulai dari Rp 970.000,-

Baca Lainnya : Seri Sepeda Polygon Murah yang Bersahabat di Kantong

Bagi Anda yang berminat untuk memboyong sepeda lipat dari berbagai merek Anda bisa mendapatkannya di PriceArea.com, disitu Anda bisa membandingkan harga spesifikasi dan fitur dari harga termurah hingga termahal dari berbagai toko online di Indonesia.

Summary
5 Jenis Sepeda Lipat Terbaru 2016
Article Name
5 Jenis Sepeda Lipat Terbaru 2016
Description
5 Jenis Sepeda Lipat Terbaru 2016 dengan berbagai fitur keren bisa Anda dapatkan di PriceArea.com dengan harga termurah
Author

Comments

comments