Di tahun 1966, seorang yang bernama Paul Van Doren, seorang yang hobi dalam olahraga berkuda harus dipaksa bekerja di sebuah pabrik sepatu sebelum akhirnya memutuskan untuk mendirikan sendiri usaha sepatunya pada Maret 1966. Dari situlah perjalanan sepatu Vans off the wall dimulai. Dari sekedar hanya pabrikan sepatu biasa menjadi sebuah budaya yang melekat kuat di kalangan anak muda khususnya para Skateboarders dan pecinta BMX. Sepatu yang pertama kali diciptakan pun adalah Vans #44 atau yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta Vans, yakni tipe Authentic.

Setelah sepatu Vans Authentic terus terjual habis, mereka terus mengembangkan usahanya dengan melakukan berbagai promosi salah satunya adalah dengan menggandeng para skater ternama di jaman tersebut, Tony Alva dan Stacy Peralta yang kemudian akhirnya mencetuskan sebuah tagline “Off The Wall” pada Vans. Sekarang banyak sekali ditemuka sepatu Vans palsu, yang membuat rugi produsen maupun konsumen. Berikut ini adalah tips membedakan sepatu vans off the wall original dan kw :

  • Tag label jika digores dengan kuku tidak hilang dan kembali seperti semula. Heel Tab timbul, bagian belakang letak Heel Tab seperti sambungan yang rapih. Semua jahitan sepatu harus kuat dan sama. Coba lo congkel jahitan pake kuku, kalo tidak keluar dari jahitan berarti vans ori. Jika ada jahitan dua garis, maka jahitan harus identik dan jarak antara jahitan harus tetap sama. Sepatu vans memiliki bahan karet terbaik dan sol yang mudah ditekuk karena dirancang untuk extreme sports.
  • Berat sepatu 1kg, yang mungkin berat dikaret sol. Bau sepatu juga khas karena karet yang benar benar karet mentah, jadi yang membuat harga sepatu vans off the wall mahal disepatunya adalah karet dan kualitas bahan. Sepatu yang nyaman dipakai sehari-hari terbuat dari bahan karet mentah untuk sol dan pondasi sepatu. Berbahan Kanvas untuk bagian body sepatu.
  • Jika sepatu vans off the wall terbaru tidak original terlihat sekali perbedaannya, jelek, dan berat sepatu ringan sekali. Tag Label (Heel Tab) tidak timbul karena bagian tempat heel tab langsung menyambung, dan heel tab lebih besar. Jika digores dengan kuku gambar “Vans Off The Wall” akan hilang/rusak, dan akan membekas tergores. Heel tab mudah dicopot, dan seringnya copot sendiri.
  • Bau sepatu tidak khas, hanya bau baru aja abis itu hilang. Di sol bawah tidak ada code waffle sepatu, dan bahan karet tipis dan ringan. Bahan karet juga dapat terlihat jelas tidak berkualitas, dan seringnya sepatu vans kw sol bawahnya berwarna hitam. Coba bengkokkan sol sepatu vans, jika tidak mudah bengkok dan tidak lentur maka vans yang anda punya palsu Tapi nih, sekarang vans kw udah, hampir menyerupai vans original.

Hati hati ya. Ini hanya masukan aja biar lebih berhati hati. Memang di Indonesia banyak sekali para oknum yg suka meniru dan memalsu barang2 bermerek. Mulai sekarang kalau menemukan sepatu Vans yg labelnya “VANS OFF THE TOP” jangan dibeli karena Vans yg asli itu “VANS OFF THE WALL”.

Vans Made in Indonesia banyak orang beranggapan bahwa hasil material dan produksinya Vans Indonesia kurang baik, sedikit informasih aja nih, Vans Indonesia mutlak tidak diperbolehkan memproduksi bahan materialnya sendiri, tetapi langsung didatangkan dari US. Sangat berbeda dengan made in China, Pihak Vans US hanya memberikan design dan sample sepatu, karena mereka harus mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah China, dimana pabrik China tersebut harus memproduksi bahan material sendiri sampai sama dengan aslinya.

Bukan berarti sepatu ini tidak dibuat dari bahan berkualitas seperti sepatu murah lainnya, Vans dikenal sebagai salah satu produk yang memperhatikan setiap detail sepatunya, bahkan setiap jahitan tidak luput dari kontrol pabriknya. Ini mengapa sepatu ini sangat direkomendasikan untuk mereka yang memiliki kegiatan cukup berat. Karena kekuatan dari jahitan sepatu, hingga sol tebal yang empuk membuat sepatu ini menjadi banyak incaran anak muda yang ingin selalu tampil trendi dengan menggunakan sepatu yang cukup sederhana namun penuh dengan makna.

Baca Juga >> Sepatu Air Max Pilihan Sepatu Lari Terbaik di Dunia

Di dalam mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Anda akan selalu menemukan produk berkualitas yang sangat terjaga kualitasnya. Juga Anda akan berkesempatan mendapatkan potongan harga jual sepatu vans off the wall yang tidak akan Anda temukan di tempat lainnya. Karena hanya di Pricearea.com yang selalu memberikan informasi untuk diskon produk spesial setiap harinnya. Selamat Berbelanja.

Summary
Ciri Sepatu Vans Off The Wall Original Dengan Harga Ekonomis
Article Name
Ciri Sepatu Vans Off The Wall Original Dengan Harga Ekonomis
Description
Jual sepatu vans off the all dengan harga jual sepatu vans off the wall yang tidak akan Anda temukan di tempat lainnya. Karena hanya di Pricearea.com yang selalu memberikan informasi untuk diskon produk spesial setiap harinnya.
Author

Comments

comments