Melakukan olaharaga adalah salah satu hal yang penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Olahraga yang mudah populer di masyarakat Indonesia seperti bulutangkis, sepak bola, voli, basket dan masih banyak lagi olahraga lainnya. Berbicara olahraga, bermain voli mungkin menjadi hal yang sangat mudah di mainkan. Bola voli adalah permainan olahraga yang dimainkan oleh dua grup berlawanan. Masing-masing grup memiliki enam orang pemain. Terdapat pula variasi permainan bola voli pantai yang masing-masing grup hanya memiliki dua orang pemain. Olahraga Bola Voli dinaungi FIVB (Federation Internationale de Volleyball).

Perubahan nama Mintonette menjadi volleyball (bola voli) terjadi pada tahun 1896, pada demonstrasi pertandingan pertamanya di International YMCA Training School. Pada awal tahun 1896 tersebut, Dr. Luther Halsey Gulick (Director of the Professional Physical Education Training School sekaligus sebagai Executive Director of Department of Physical Education of the International Committee of YMCA) mengundang dan meminta Morgan untuk mendemonstrasikan permainan baru yang telah ia ciptakan di stadion kampus yang baru. Pada sebuah konferensi yang bertempat di kampus YMCA, Springfield tersebut juga dihadiri oleh seluruh instruktur pendidikan jasmani.

Dalam kesempatan tersebut, Morgan membawa dua tim yang pada masing-masing tim beranggotakan lima orang. Dalam kesempatan itu, Morgan juga menjelaskan bahwa permainan tersebut adalah permainan yang dapat dimainkan di dalam maupun di luar ruangan dengan sangat leluasa. Dan menurut penjelasannya pada saat itu, permainan ini dapat juga dimainkan oleh banyak pemain. Tidak ada batasan jumlah pemain yang menjadi standar dalam permainan tersebut. Sedangkan sasaran dari permainan ini adalah mempertahankan bola agar tetap bergerak melewati net yang tinggi, dari satu wilayah ke wilayah lain (wilayah lawan).

Untuk mendukung olahraga bola voli ini salah satu alat penunjang seperti sepatu voli, baju voli, dan pelindung siku dan dengkul. Untuk memilih sepatu volly yang sesuai dengan kebutuhan haruslah memilih sepatu voli dengan kualitas dan bahan yang bagus. Salah satu merek  sepatu mizuno volly adalah sepatu volly paling digemari . Salah satu produk terkenal dari Mizuno adalah sepatu volly yang setiap tahunnya selalu mengimplementasi teknologi-teknologi terbaru, agar para atlet atau penggunanya bisa merasa nyaman. Jadi, nama Mizuno udah nggak bisa diragukan lagi dalam bidangnya.

3 Pilihan Sepatu Mizuno Volly Terbaik di Kelasnya : 

Mizuno Wave Tornado 9

Wave Tornado 9 adalah sepatu volly terbaik yang diproduksi oleh Mizuno. Dibanderol dengan harga Rp 540.000, sepatu ini memiliki teknologi yang memudahkan kamu untuk melompat dan memberi rasa aman ketika mendarat. Teknologi gelombang ( wave ) pada desain outsole di klaim lebih bagus dan lebih terasa dampaknya pada seri Sepatu Volly Mizuno Wave Tornado 9 lebih tahan lama dan lebih menyerap hentakan, untuk mengindari foot strike yang banyak menimbulkan cedera, dari bahan karet yang digunakan kualitas paling tinngi dengan tingkat traksi yang sempurna dan non marking.

Selain teknologi di atas masih banyak teknologi lain yang dimiliki Sepatu Volly Mizuno Wave Tornado 9 antara lain, Dynamotion Groove, Lightweight mid-sole, Shock absorbing mid-sole, Dura Shield, Dynamotion Fit Technology, Richer cup-in-sole, Cup-in-sole. Dari Segi bahan upper Sepatu Voli Mizuno Wave Tornado 9 menggunakan bahan yang cepat kering dan dingin, dengan teknologi di atas rasanya harga yang ditawarkan memang sebanding dengan kualitas dan kenyamanan ketika sepatu ini dipakai. Terbuat dari bahan Mesh, berat sepatu ini hanya mencapai 1 kg saja.

Mizuno Wave Twister 4

Wave Twister 4 adalah sepatu volly keluaran Mizuno yang didesain khusus untuk memaksimalkan permainan voli kamu saat sparring bahkan kejuaraan. Menggunakan rubber gumsole dan EVA midsole untuk menjaga kenyamanan, sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi dynamotion groove dan wave yang mampu menambah daya cengkeram kaki. Sepatu yang terbuat dari bahan kulit sintetis ini dapat ditemukan di toko olahraga terdekat dan layanan online shopping seharga Rp 829.200 atau mencari dengan keyword sepatu mizuno volly murah.Sepatu mizuno yang anda cari bisa langsung anda temukan dengan mudah.

Mizuno Wave Impetus 2 (W) – Turbulence

Wave Impetus 2 produksi Mizuno, selain bisa digunakan untuk bermain voli, sepatu ini juga cocok digunakan untuk kegiatan running. Menggunakan teknologi X-10 carbon pada bagian sol karet membuat kaki kamu nyaman saat berolahraga, yang juga didukung insole dan midsole dengan bantalan yang kuat. Terbuat dari bahan kanvas dengan synthetic overlays, memungkinkan sepatu ini memiliki berat yang cukup ringan. Dibanderol seharga Rp 700.000 dan harga sepatu mizuno volly original berkisar Rp 500.000 sampai Rp 2.000.000 harga sepatu volly mizuno pria bisa anda dapatkan dengan mudah.

Baca Juga >> Siap Beli Samsung Galaxy S9, Ini Toko Online yang Wajib Kamu Pantau Promonya

Sepatu Voli Mizuno sudah siap dikoleksi dengan banyak pilihan dan jenis yans sesuai dengan kantong anda pastinya dan sepatu volly mizuno masuk kedalam sepatu kelas pro artinya pemain volly profesional yang bermain di Liga Bola Volly Nasional. Andapun dapat membeli sepatu ini melalui platform e-commerce dan toko olahraga ternama kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terlengkap nomer #1 di Indonesia. Selamat Berolahraga.

Summary
Jual Sepatu Mizuno Volly Terlengkap dan Termurah
Article Name
Jual Sepatu Mizuno Volly Terlengkap dan Termurah
Description
Harga jual sepatu mizuno volly ball berkualitas dengan harga murah dari seluruh platform e-commerce dan toko olahraga ternama hanya di pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terlengkap nomer #1 di Indonesia.
Author

Comments

comments