Memilih jenis dan model sepatu distro wanita tidak bisa asal-asalan dan memerlukan trik tersendiri. Yang jelas, memilih model sepatu baru harus disesuaikan dengan kondisi dan keperluan. Misalnya apakah kamu mau pergi ke kantor, meeting dengan klien ataau jalan-jalan ke mall. Bahkan, merk lokal ini gak bisa dipandang sebelah mata. Desainnya gak kalah dengan buatan desainer ternama. Selain itu, sepatu distro wanita ini juga nyaman digunakan. Gak heran, banyak merk lokal atau distro yang meroket dengan cepat.

Mau tampil rapi dan modis tapi bingung milih merek sepatu apa? Merek sepatu branded asli Indonesia menawarkan beragam model dan jenis yang cocok dipakai baik oleh pria maupun wanita. Jika kamu cari sepatu untuk keperluan olahraga, ada sepatu running yang sporty bisa dipakai untuk lari atau jogging. Sedangkan untuk jalan-jalan, ada sepatu sneakers atau sepatu slip on yang pas dalam situasi santai.  Masing-masing situasi tersebut memerlukan jenis sepatu distro wanita yang berbeda pula.Sekarang ini banyak merk lokal yang go internasional. Mulai dari tas, baju, hingga sandal dan sepatu.

Ada alasan kenapa kamu harus memakai sepatu branded merek dalam negeri. Yang pasti, kualitas sepatu merek lokal mampu bersaing dengan sepatu branded luar negeri. Dari segi harga, sepatu merek lokal lebih murah dan terjangkau namun dengan kualitas yang sebanding dengan sepatu merek luar. So, kamu bisa tetap tampil trendy sekaligus menghemat pengeluaran dengan memakai sepatu distro wanita asli Indonesia.  Berikut ini beberapa pilihan sepatu distro wanita yang cocok buat yang fashionable dan instagramable :

Kulkith – Rp 180 ribu s/d Rp 300 ribu

Brand yang eksplorasi produknya adalah sepatu perca batik. Kulkith dengan kreasinya menjadikan batik bukan hanya bisa dibuat menjadi pakaian, melainkan alas kaki yang cantik. Kesuksesan Kulkith dengan Agnes sebagai motor utamanya barangkali tidak akan tercapai bila tak ada situs jejaring sosial Facebook. Saat semua orang berlomba-lomba memanfaatkan Facebook (FB) untuk bersosialisasi di dunia maya, dia tak mau ketinggalan. Dia menjadikan FB sebagai media pemasaran online sepatu distro wanita online di pasarkan secara online dengan bantuan media sosial media.Cara ini ditempuh Agnes sebenarnya karena saat merintis Kulkith modalnya sangat terbatas. Dengan memilih pemasaran online, ongkos promosi bisa ditekan.

Chiel shoes – Rp 375 ribu s/d Rp 550 ribu

Mengutamakan desain unik yang membuat pemakainya berani tampil beda adalah ciri khas Chiel Shoes. Keunikan tidak hanya terletak pada detail dan desain pada permukaan sepatu, tetapi juga bentuk sol yang tidak biasa. Hingga kini, platform masih menjadi andalan mereka. Tidak hanya hadir secara online (link @chielshoes), The Goods Dept dan di berbagai bazaar, Chiel juga bahkan telah berhasil memasarkan produknya hingga ke Jepang!erbukti kan, kalau produk sepatu distro wanita lokal nggak kalah bagus dibanding produk dari brand luar?

SOMEARETHIEVES – Rp 220 ribu s/d Rp Rp 985 ribu

Desain yang minimalis diiringi konsep yang kuat adalah kesan yang muncul dari sepatu-sepatu SOMEARETHIEVES. Desainernya Enrico Nicolin berasal dari Italia dan telah lama tinggal di Jakarta, setelah sebelumnya pernah bekerja di beberapa rumah mode ternama termasuk Emporio Armani. Namun, SOMEARETHIEVES diproduksi di Indonesia dan secara eksklusif hanya bisa didapatkan di Indonesia pula. Terinspirasi dari urban streetwear, brand ini menawarkan sepatu distro sneakers wanita dan pria atau sepatu kets distro wanita dan pria, high tops, hingga slip ons. Cocok untuk Anda yang menyukai sepatu kontemporer dan unisex.

iwearup – Rp 365 ribu s/d Rp 450 ribu

Line sepatu milik selebgram dan blogger Diana Rikasari ini memang memiliki desain yang cantik dan juga unik. Didominasi dengan tampilan wedges dan juga heels, kamu bisa memilih desain dan warna yang beragam hasil karya Diana sendiri.

Retail Therapy – Rp 250 ribu s/d Rp 450 ribu

Memiliki koleksi wedges dan clogs, desain yang diusung oleh Retail Therapy adalah sepatu casual, simple dan feminin. Kamu bisa langsung memesan sepatu ini melalui akun instagramnya di @retailthrpy. Selain bisa custom ukuran, kamu juga bisa request jenis heels yang ingin digunakan. Dengan harga sekitar 300ribuan, kamu sudah bisa mengadopsi satu sepatu dari koleksi Retail Therapy.

Baca Juga >> Tips Membeli Tas Zara Basic Original

Sepatu merek lokal Indonesia apa yang kualitasnya bagus? Jika kita lihat dari nama-nama merek sepatu lokal buatan Indonesia, maka hampir semuanya terlihat seperti merek asing. Hal itu tidak lepas dari image yang tertanam di benak sebagian besar masyarakat bahwa hal-hal yang berbau asing itu lebih bagus. Produsen sepatu lokal menangkap fakta tersebut dengan memberi nama merek sepatu yang seperti nama asing sebagai bagian dari strategi branding dan pemasaran. Tujuannya yaitu agar merek sepatu memiliki nilai komersial yang tinggi dan memberi kesan internasional. Kunjungi juga pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia dan dapatkan promo hingga diskon menarik setiap harinya. Selamat Berbelanja.

Summary
5 Sepatu Distro Wanita Yang Instagaramable
Article Name
5 Sepatu Distro Wanita Yang Instagaramable
Description
Harga sepatu distro wanita terbaru dengan harga terbaik. Sepatu distro wanita dengan diskon terbaik hingga gratis pengiriman. Jual sepatu kets distro wanita berkualitas dengan harga murah dari berbagai marketplace terbaik di Indonesia.
Author

Comments

comments