Sarung merupakan peralatan pelengkap ibadah untuk pria. Sarung terbuat dari bahan katun dengan berbagai macam warna dan motif. Lebaran merupakan momentum bagi setiap orang untuk saling berkumpul bersama keluarga. Salah satu yang tidak terpisahkan dari lebaran adalah penggunaan sarung. Ya, sarung akan menjadi sangat populer saat lebaran tiba. Sarung yang sejak dulu dikenal sebagai benda multifungsi, bisa menjadi alat shalat sampai selimut, tak lepas dari perkembangan fashion.

Penggunaannya tidak hanya sebagai perlengkapan sholat saji tapi bagi kaum wanita ada yang menggunakannya sebagai kain bawahan. Tentu saja hal ini terjadi karena perkembangan fashion yang menyertai. Baik itu dari desainnya maupun dari penggunaan motifnya. Salah satu original desain yang membuatnya tidak seperti model kain bawahan yang umum dan biasa dijual murah adalah sarung pria dalam bentuk celana. Desain sarung  pria modern terbaru yang lebih modern ini merupakan salah satu inovasi bagi kaum muslim pria agar mereka tidak hanya bisa menggunakan hanya untuk ibadah saja tapi juga saat santai.

7 Merek Sarung Berkualitas Yang Popular di Indonesia :

1. Sarung Gajah Duduk
Sarung yang menggunakan gajah sebagai maskotnya ini sudah ada sejak tahun 1972. Harganya yang mudah dijangkau membuat sarung yang satu ini jadi idaman sejak tahun 90an sampai hari ini.

2. Sarung Atlas
Sarung Atlas juga tak kalah populernya dengan Gajah Duduk. Bagi mereka yang mementingkan kualitas daripada harga, maka sarung Atlas adalah pilihannya. Sebab sarung Atlas memang terkenal dengan tenunannya yang asli.

3. Sarung BHS
Sarung BHS muncul pertama kali pada tahun 2001. Ya, mungkin ayahmu di rumah masih memilikinya. Sarung BHS terkenal dengan kualitas sarungnya yang lembut dan nyaman digunakan.

4. Sarung Sapphire
Sarung satu ini memiliki motif yang elegan dengan warna polos dan biasanya menjadi pilihan sarung bagi mereka yang usianya tergolong masih muda.

5. Sarung Wadimor
Sarung buatan PT Sukorintex yang berlokasi di Batang, Jawa Tengah ini tidak hanya di jumpai di Indonesia. Sarung ini bahkan tersohor juga di negeri tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

6. Sarung Lamiri
Hampir sama dengan sarung lainnya, Lamiri juga menggunakan sutra sebagai bahan dasarnya. Sarung Lamiri di produksi di kota Gresik. Sarung ini akan banyak dijumpai dan digunakan di daerah Lombok, Bali dan Sulawesi serta negeri jiran Malaysia.

7. Sarung Mangga
Motif sarung Mangga yang sederhana membuat masyarakat banyak meminatinya. Sarung Mangga merupakan salah satu sarung yang diproduksi oleh PT Pajitex.

Baca Juga >> 5 Perlengkapan Yang Wajib Ada Di Tas Mu Saat Mudik

Dijaman di era modern seperti sekarang ini, Belanja busana muslim tidak harus membuang banyak waktu berharga dengan berkeliling dari satu counter ke counter lainnya yang bahkan bisa membuat Anda harus menghabiskan waktu seharian. Berbicara tentang pakaian muslim bagi pria wanita muslimah di Indonesia seakan tak ada habisnya, dari model yang beragam dan menggoda, hingga kualitas yang tak kalah saing dari produk branded dari luar negeri. Dapatkan produk sarung terbaru hanya di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik no #1 di Indonesia dan rasakan kemudahan berbelanja online hingga menikmati diskon spesial hingga 70% untuk produk – produk lebaran terbaru dan terlaris. Selamat Berbelanja.

Summary
7 Merek Sarung Berkualitas Yang Popular di Indonesia
Article Name
7 Merek Sarung Berkualitas Yang Popular di Indonesia
Description
Jual sarung dan Perlengkapan Sholat Pria modern saat ini. Sarung pria modern dengan Tren Fashion Terkini Mei 2018 dan temukan Sarung terbaik Pria. Cocok dipakai saat lebaran dan saat santai lainnya. Beli sarung pria berkualitas berbagai merk murah. Aneka motif sarung sholat, corak dan bahan hanya di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik no #1 di Indonesia.
Author

Comments

comments