Di dalam daftar harga hp Samsung terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, ada satu produk yang pastinya akan sangat menarik perhatian semua orang. Samsung memang sangat pintar dalam menarik perhatian pasar, dan oleh karena itulah mereka menjadi salah satu penguasa di pasar handphone dunia. Bukan dengan sebuah produk yang memiliki teknologi terbaru seperti biasanay, kali ini Samsung menarik perhatian konsumen handphohne dunia dengan produk handphone super mahal. Produk handphone mahal terbaru miliki Samsung adalah Samsung W2016. Samsung memang pernah membuat handphone mahal bertajuk Samsung Galaxy Golden dan produk ini adalah adalah penerus dari seri tersebut.

Samsung W2016

Kabarnya produk terbaru dari Samsung ini sudah dirilis di pasar tiongkok. Dengan pathokan harga tiongkok yang di rubah menjadi rupiah, handphone ini dibandrol pada kisaran harga 21 jutaan, sebuah harga yang tentunya sangat mencengangkan bahkan bagi orang dengan budget besar sekalipun. Info lengkap tentang handphone super mahal bikinan Samsung ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Samsung W2016
Tentu saja orang akan bertanya-tanya kenapa handphone ini bisa sedimikian mahal. Ada beberapa hal yang membuat handphone ini menjadi sangat mahal. Hal pertama yang membuatnya mahal terletak pada bagian layar. Tidak seperti handphone Android biasa, handphone berbentuk handphone flip ini memiliki dua layar, layar dalam dan layar luar. Kedua layar tersebut menunjukan sebuah resolusi yang sangat tinggi yang mungkin setara dengan handphone Android biasa yang berharga 7 jutaan. Selain memiliki dua layar, kedua layar tersebut memiliki resolusi yang sangat tinggi dan mampu menyuguhkan sebuah tampilan grafis yang sangat istimewa.
Spesifikasi Samsung W2016
Berbicara masalah spesifikasi, tentu saja handphone ini sudah dibekali dengan spesifikasi super tinggi yang susah dicari tanginganya. Untuk urusan layarnya, Samsung menggunakan layar berukuran 3.9 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi tinggi, 1280 x 768 piksel. Untuk urusan dapur pacu, Samsung menggunakan dua buah processor quad core. Processor pertama memiliki kecepatan 1.5 GHz dan processor kedua memiliki kecepatan 2.1 GHz. Processpor ini sudah dipadukan dengan chipset Exynos 7420 dan RAM 3 GB. Untuk urusan kamera, handphone ini sudah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 16 MP dan kamera pendukung berkekuatan 5 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur sensor ISOCELL yang menjamin kualitas gambar tingkat tinggi.

Samsung W2016

Handphone besutan Samsung ini dibekali dengan OS Android 5.1 lollypop. Ini berarti bahwa handphone ini mungkin saja adalah handphone Android dengan harga paling mahal saat ini. Handphone ini adalah handphone eksklusif yang sangat pas untuk orang-orang yang memang ingin menunjukan sebuah gaya yang mewah. Handphone akan sangat pas untuk kalangan eksekutif.

Comments

comments