Nama Samsung sepertinya sudah merambah ke semua produk elektronik saat ini. Tidak hanya unggul dalam produksi alat elektronik keluarga dan handphone, saat ini Samsung mulai melebarkan sayapnya ke ranah kamera dan mereka memiliki beberapa produk yang luar biasa bagus. Salah satu produk terbaru dari Samsung di pasar kamera dunia adalah Samsung NX300M. Kamera ini adalah kamera digital mirroless yang kualitasnya sangat bisa diandalkan. Kamera ini mampu menghasilkan kualitas gambar kelas atas dan sudah didukung oleh sistem super canggih yang memudahkan siapapun yang menggunakanya. Dari semua sisi, kamera ini mungkin saja adalah salah satu kamera digital yang memiliki kualitas paling baik saat ini.

Samsung NX300M

Di banyak toko kamera digital online, kamera ini dibandrol dengan harga di kisaran 6 jutaan. Harganya memang cukup mahal, namun jika melihat kualitas yang dimiliki oleh kamera ini, harga tersebut bisa dibilang sangat pantas. Kamera ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan kamera lainya di kelas yang sama. Info lengkap tentang kamera digital berkualitas tinggi besutan Samsung ini adalah sebagai berikut:
– Kelebihan Samsung NX300M
Berbicara masalah kelebihan yang dimiliki oleh produk ini, ada setidaknya dua hal yang membuat kamera ini bisa dibilang cukup istimewa. Yang pertama adalah interface yang sangat canggih dan mudah digunakan. Banyak orang mengalami kesulitan dan harus belajar dalam waktu yang cukup lama untuk bisa mengoprasikan sebuah kamera digital karena menunya yang susah dipahami, namun hal itu tidak ditemukan disini. Hal kedua yang membuat kamera ini unggul adalah bahwa kamera ini adalah kamera pro selfie. Kamera ini dilengkapi dengan LCD yang bisa dibalik dan dilihat dari depan sehingga memudahkan para penggunanya untuk melakukan selfie.
– Spesifikasi Samsung NX300M
Berbicara masalah spesifikasi, kamera ini sudah dilengkapi dengan perangkat dan kemampuan yang luar biasa bagus. Samsung membekali kamere ini dengan lensa berkekuatan 20.2 MP dengan MOS optical sensor berukuran 23.5×15.7mm. Lensa ini memiliki vocal length sebesar 18-55mm. Kamera ini memiliki shutter speed mencapai 1/6000 detik selama 30 detik untuk fitur auto dan . 1/6000 detik selama 30 detik untuk fitur manual. Selain itu kamera ini juga sudah dilengkapi dengan GPS dan banyak fitur lain yang mendukung penggunaan moderen.

Samsung NX300M

Kamera ini memiliki kemampuan yang bisa dibilang luar biasa untuk ukuran kamera digital. Meskipun harganya agak mahal bila dibandingkan dengan kamera lain dengan spesifikasi setara, kamera ini memiliki beberapa kelebihan yang sangat pas dengan pengguna moderen terutama bagi orang-orang yang sangat hobi selfie. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini selfie sedang jadi tren, dengan layar adjustable-nya, kamera ini benar-benar pas untuk orang-orang yang sangat menyukai selfie.

Comments

comments