Penerobos Gender Gadget via Fungsi Fitur Sama Tangguh

Harga handphone samsung tak bisa dipungkiri akan menjadi buah bibir banyak orang, terlebih lagi dengan munulnya piranti digital yang disebut sebagai gadget yang tak jelas, pasalnya terdapat dua fungsi digital yang keduanya memiliki ketangguhan yang luar biasa yakni fungsi fitur foto berkekuatan 16MP dilengkapi HD video serta fungsi fitur smartphone bersistem operasi Android 4.1 JellyBean disokong prosesor Quad-Core 1.4GHz. Nah, jika dalam sebuah gadget memiliki fitur dan kemampuan seperti ini sudah pasti harga handphone samsung akan menyeruak lebih unggul ketimbang gadget lain.

PriceArea.com-samsung galaxy camera 100

Menyisipkan dua fitur yang cukup tangguh dalam sebuah perangkat bukanlah kali pertama, beberapa waktu lalu produsen perangkat telekomunikasi kelas dunia HTC, Nokia serta beberapa tipe lain yang tak Kami sebut telah lebih dulu menyuguhkan konsep ini. Namun, prosentase yang dimiliki untuk penggabungan fitur perekam digital dengan fitur telekomunikasi pada tipe-tipe sebelumnya condong kepada fitur telekounikasi seperti bertelepon, multimedia hingga fitur kantoran yang kerap dibenamkan pada smartphone kebanyakan.

Nah, berbeda dengan Galaxy Kamera, kedua fitur benaman baik telekomunikasi yang lazim terdapat pada smartphone dan kamera digital, maka keunggulan imbang disuguhkan pada fitur Kamera semakin membuat harga handphone samsung semakin membaik. Mau tau lebih dalam? Simak terus lanjutanya dibawah ini.

Kontur

Dari sisi desain Samsung Galaxy Kamera hadir cukup overlaping, tak lazim sebagai smartphone karena di sisi depan disisipkan lensa zoom dengan panjang fokal 4.1-86.1mm. Cukup fantastis karena Galaxy Kamera merupakan pelopor yang memberanikan diri melakukan terobosan, dan Kami megakui bahwa lekuk sudut serta interface yang dimiliki Galaxy Kamera memang 90% kamera.

Di sisi depan, selain lensa tele-optical bagian poros untuk membuat nyaman pengguna ketika mengoperasikan kamera juga dibuat, lengkap dengan tombol shutter serta tuas tele-optical yang didesain bertumpuk di satu titik.

Sementara di sisi belakang, area interface untuk melakukan pengoperasian cukup lega ditambah teknologi touchscreen yang juga dilengkapi jotter S Pen. Untuk pengoperasian sebagai smartphone maka pengguna akan mendapatkan keleluasaan karena tak dilengkapi pad key yang lazim ada.

Namun jangan kuatir karena tools untuk itu sudah disisipkan popup, jadi Anda tak perlu merasa asing ketika menggunakan perangkat ini sebagai smartphone karena kelengkapan fitur yang ada juga cukup lengkap mulai dari telepon, perpesanan, konektifitas nirkabel, multimedia serta fitur kantoran.

Kinerja

Untuk merasakan kinerja tentu Anda harus menjajal langsung, namun Kami menelusuri berbagai sumber terkait produk ini maka pengoperasian yang dimiliki Samsung Galaxy Kamera untuk modus smartphone bisa disimpulkan cukup mudah dan canggih, tak ada yang berbeda dengan smartphone kelas atas yang dimiliki samsung seperti pada seri Galaxy Note, keduanya memiliki ketangguhan yang sama baik.

Sistem operasi perangkat ini dilengkapi Android terbaru JellyBean dan sokongan CPU Quad-Core 1.4GHz, kehadiran motor microchip ini seperti sudah cukup bisa membuai user yang membutuhkan kecepatan serta kelengkapan fitur untuk modus smartphone.

Keunikan lain yang dimiliki pada sisi modus smartphone adalah beberapa aplikasi kantoran serta multimedia yang hadir pada smartphone kelas atas Samsung Galaxy Note juga hadir di Galaxy Kamera. Seluruhnya bisa dioperasikan lewat layar sentuh penuh berukuran 4,8 inci.

Sedangkan pada pengoperasian kamera, modus fitur yang dimiliki juga tak mau ketinggalan lewat julukan Smart Pro Mode, fitur ini menyimpan ragam modus pengambilan gambar menyesuaikan dengan selera yang pemilihannya dilakukan lewat layar, seperti Action Freeze, Waterfall Trace hingga Light Trace.

Yang cukup mencengangkan adalah lensa tele-optik dengan panjang fokal standard dan aperture cukup tinggi yakni f/2.8-5.9, dengan begitu dalam kondisi lowlight sepertinya modus kamera pada Galaxy Kamera cukup bisa menjanjikan kualitas yang baik. lengkap dengan peredam getar gambar optikal.

Harga Handphone Samsung di PriceArea

Harga handphone Samsung yang ditawarkan Samsung untuk perangkat ini adalah 6 jutaan, menurut Kami ini cukup layak karena fitur yang ditawarkan sangat fungsional untuk harga handphone android. Meski begitu beberapa pertimbangan Anda untuk membeli perangkat ini adalah pada sisi desain karena tidak seperti smartphone pada umumnya serta kekuatan baterai mengingat segudang fitur yang diboyong. Apakah Anda tertarik? Anda bisa pertimbangkan dengan rencana pilihan Anda.

Spesifikasi & Harga Handphone Samsung GC100

Image Sensor: 16.3 effective megapixel 1/2.3″ BSI CMOS

Lens: 21x Optical Zoom Lens, 23 mm Wide Angle, F2.8(W) – 5.9(T)

IS: OIS

Display: 121.2 mm (4.8″), 308 ppi, HD Super Clear Touch Display

ISO: Auto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200

Network: 4G, 3G (HSPA´?¯ 21Mbps): 850 / 900 / 1900 / 2100 MHz

Processor: 1.4GHz Quad-Core processor

OS: Android 4.1 (Jelly Bean)

Memory: 8GB ´?¯ memory slot : micro SDSC, micro SDHC, micro SDXC

Image: JPEG format 16M, 14M, 12M Wide, 10M, 5M, 3M, 2M Wide, 1M

Video: MP4 (Video: MPEG4, AVC/H.264, Audio: AAC), Full HD 1920×1080 30fps, Slow motion Video 768 x 512 (WVGA) 120fps

Video Output: HDMI 1.4

Value-added Features: Smart Mode (15 modes), Share shot, Auto Upload, Smart Content Manager, Photo Wizard, Paper Artist, Video Editor, Voice Control, Slow Motion Video, S Planner, S Suggest

GPS: A-GPS, GLONASS

Connectivity: WiFi, WiFi HT40, GPS/GLONASS, Bluetooth

Battery: 1,650 mAh

Dimension: (WxHxD) 128.7 x 70.8 x 19.1 mm

Weight: 300g

Price : 6.000.000 IDR

PriceArea.com-samsung galaxy camera 100 detail

Comments

comments