Samsung Galaxy Z Fold 3 merupakan smartphone lanjutan yang bakal dikeluarkan oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Tentu saja sangat ditunggu oleh banyak orang karena akan ada fitur tambahakan didalamnya. Mungkin bakal jauh melebihi tipe sebelumnya yakni Z Fold 2.

Menurut beberapa sumber terpercaya, kita tidak akan menunggu lama sampai dikeluarkan produk tersebut. Apalagi kemungkinan pada pertengahan tahun 2021 ini bakal dirilis segera pada pasaran internasional atau lokal. Sebelum nanti Anda beli, wajib tahu spek mesin, kamera, baterai dan harganya.

Mesin dan Kamera Galaxy Z Fold 3

Saat Anda mau membeli smartphone ini, dijamin bakal langsung senang karena memakai GPU AMD. Inilah yang menjadi senjata utama enapa bisa tergolong sebagai smartphone super. Kemungkinan besar tidak memakai Exynos 2100, melainkan bakal diganti sama jenis chipset lain tapi berkualitas.

Bisa dibilang selama ini Exynos 2100menjadi senjata untuk hp terbaik buatan dari Samsung. Terutama dipakai karena membuat semua komponen lainnya dapat bekerja secara maksimal. Keuntungan lain dari Fold 3 ini yakni dilengkapi adanya S-Pen sebagai tambahan fitur pembantu para pengguna.

Tentu sajaponsel lipat tersebut bakal lebih baik kalau dilengkapi lagi sama S-Pen. Terutama sudah dikenal sebagai salah satu fitur wajib dari Samsung belakangan ini. Saat nanti tanggal rilisnya sudah jelas, jangan khawatir kehabisan karena bakal dibuat bahkan sampai jutaan unit.

Kelebihan lain dari ponsel Z Fold 3 ini yakni adanya Under Display Camera. Fitur ini sendiri memungkinan kita memperoleh hasil gambar maupun video berkualitas super. Bahkan jika dibandingkan kamer SLR tipe bagus bisa kita lihat perbedaannya hanya sedikit karena bagus.

Tapi tentunya kita wajib untuk mendengar kabar terbaru mengenai proses finalisasi dari produk smartphone tersebut. Terutama karena seringkali sudah dikabarkan memakai komponen A, tapi diganti komponen B. Hal ini penting kita terus perhatikan supaya tidak rugi setelah membeli Fold 3.

Kapasitas Baterai dan Perkiraan Harga

Produk yang diperkirakan bakal langsung rilis pada Juni 2021 sebenarnya memang terhambat karena corona. Maka dari itu yang rencananya mau melakukan perkenalan pada Januari atau Februari tidak dapat dilaksanakan. Bahkan menjadi kekecewaan tersendiri bagi banyak orang.

Kualitas bahan nantinya sangat dinanti untuk dicoba karena pada keluaran sebelumnya sudah cukup baik. Pastinya pada keluaran lanjutan, bakal ada sedikit perubahan supaya lebih baik. Diprediksi nantinya bakal memakai bahan yang anti goresan, hasilnya pasti bakal sangat aman buat kita pakai.

Lalu kalau berbicara mengenai kapasitas baterai kemungkinan masih memakai seperti Fold 2 yakni 4500 mAh. Sebenarnya kapasits semacam ini sudah cukup buat kegiatan sangat sibuk sekalipun. Tidak bakal kekurangan sama sekali waktu Anda pakai dalam segala macam pekerjaan atau kebutuhan.

Harus ditekankan lagi kalau pada dasarnya masih banyak rumor mengenai spesifikasi lengkapnya. Hal ini juga berlaku pada kapasitas baterai yang bisa saja ditinggikan menjadi 5000 mAh. Semuanya bakal dilihat dalam kombinasi apakah bakal cocok atau tidak saat digabungkan.

Sementara itu untuk perkiraana banderolnya sendiri paling tidak bisa mencapai angka 29 jutaan. Ini masih tergolong sebagai hitungan yang paling besar dapat perkiraan. Di mana bisa saja lebih rendah atau lebih tinggi tergantung sama finalisasi dari produk smartphone terbaik  itu.

Baca Juga >> Samsung Galaxy A22, Keluarga Terbaru Dari Lini Galaxy A 2021

Dengan spek mesin yang begitu mumpuni, pastinya dapat membuat kita puas setiap saat. Terlebih jika memakai smartphone kurang berkelas, rasanya menyulitkan saat dipakai. Jadi, keputusan membeli Samsung Galaxy Z Fold 3 dapat menjadi pertimbangan yang sangat baik bila Anda lakukan.

Comments

comments