Pixel facebook
Home > Handphone & Gadget > Samsung Galaxy S9 Are you Ready, Guys ???

Samsung Galaxy S9 Are you Ready, Guys ???

Samsung Galaxy S8 pada awal 2017 baru saja di luncurkan dan menjadi salah satu handphone terbaik saat ini, jadi masuk akal jika kita mendengar tentang Samsung Galaxy S9, karena mungkin hanya tinggal menunggu waktu peluncuran dari Samsung S9. Desas-desus datang dengan cepat seperti apa tampilan dan fitur ponsel baru ini, jadi kami telah mengumpulkan yang terbaik dari mereka di sini – dan juga menjawab beberapa pertanyaan yang menjadi jawaban dari Samsung Galaxy S9.

Teknologi Samsung Galaxy S9 yang baru?

Bocoran terbaru ini menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S9 Plus (dan mungkin juga standar S9) akan memiliki chipset Exynos 9810, setidaknya di beberapa daerah, dan hanya RAM 4GB. Namun bedanya, Exynos 9810 masih mengandalkan pabrikasi 10 nm yang sama seperti Exynos 8895. Performa prosesor tersebut sudah pasti akan lebih baik dan mampu memberikan kapasitas daya yang lebih imbang. Raksasa teknologi asal Negeri Ginseng tersebut, sayangnya masih memilih bungkam soal penggunaan Exynos 9810 untuk Galaxy S9. Pasalnya, jika Exynos 9810 masih mengandalkan pabrikasi 10nm, bisa jadi Galaxy S9 prosesornya justru akan memiliki pabrikasi 8nm.

Berapakah Harga Samsung Galaxy S9?

Samsung Galaxy S9 diharapkan dijual dengan harga pasar £ 639 / $ 725 / AU $ 1200 berdasarkan proyeksi saat ini, karena memperkirakan harga jual Galaxy S9 akan hadir dengan harga yang sama seperti pendahulunya. Mengingat pasar tidak mengharapkan perubahan desain masif, konsumen meragukan kenaikan harga yang terlalu tinggi untuk produk samsung galaxy s9.

Tanggal rilis Samsung Galaxy S9?

Perkiraan peluncuran Samsung Galaxy S9 Maret 2018. Sementara rumor terbaru menunjukkan S9 akan diluncurkan pada bulan Januari, yang tampaknya terlalu dini mengingat samsung belum lama meluncurkan produk unggulan ya Samsung galaxy s8 dan samsung Note 8.

Berita dan rumor Samsung Galaxy S9

Tidak banyak yang diketahui tentang Samsung Galaxy S9, namun beberapa sumber mengklaim perusahaan tersebut telah lama menggarap ponsel tersebut.Beberapa portal berita melaporkan sumber industri yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Samsung telah bekerja keras di panel layar untuk Galaxy S9 sejak akhir Maret 2017. Jika benar, itu tampaknya sekitar 6 bulan lebih awal dari waktu perkiraan sebelumnya.

Rumor menyebut prosesor terbaru Samsung juga akan mengimplementasikan teknologi kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence). Namun belum bisa dipastikan apakah Exynos 9810 benar-benar mengusungnya, akan tetapi Galaxy S9 disebut- sebut bakal menjadi smartphone pertama yang kebagian prosesor tersebut. Dengan demikian, smartphone akan memiliki kecerdasan neural engine di Apple A11 Bionic pada iPhone 8, 8 Plus, X, dan Kirin 970 pada Huawei.

Diketahui, dalam penggarapan prosesor generasi teranyarnya itu, Samsung menggandeng perusahaan manufaktur Tiongkok bernama DeePhi Tech. Kemitraan keduanya bahkan telah mencapai tahap investasi. Sekadar informasi, DeePhi Tech memang bergerak di bidang pengembangan kecerdasan buatan dan mengimplementasikannya ke beberapa perangkat keras, seperti prosesor smartphone dan laptop.

Klien dari DeePhi Tech pun kebanyakan berasal dari perusahaan teknologi besar, sebut saja Amazon, MediaTek hingga Samsung. DeePhi Tech akan mengembangkan jaringan neural khusus yang nanti arsitekturnya akan disematkan ke dalam chipset. Jaringan neural akan melakukan pendalaman algoritma yang akan terhubung ke komponen lain. Dengan demikian, prosesor Exynos terbaru besutan Samsung bisa bekerja lebih cerdas, proaktif, dan tentunya lebih cepat dari semua versi yang sudah diluncurkan.

Baca Juga >>  Pre Order Oppo F5 Capture The Real You

Buat kamu yang tidak sabar dengan kehadiran smartphone premium ini dari persembahan samsung galaxy masih ada waktu untuk mengetahui harga dan spesifikasi dari samsung galaxy s9 ini. Klo kamu tidak ingin ketinggalan update handphone dan gadget terbaru segera kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia dan bergabunglah dengan pricearea.com untuk mendapatkan update produk dan promo serta diskon menarik setiap harinnya. Selamat Beerbelanja.

Summary
Article Name
Samsung Galaxy S9 Are you Ready, Guys ???
Description
Harga Jual Samsung Galaxy S9 dan Spesifikasi Lengkap dari seluruh Toko online shopping Indonesia hanya di pricearea.com. Beragam Cara Pembayaran · Kualitas Barang Terjamin · Ada Promo Setiap Hari · Cicilan 0%.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Pre Order Oppo F5 Capture The Real You

Pre Order OPPO F5 Gratis BackPack Barcelona FC & Superhero DC hanya di Bhinneka.com Toko Online No. 1 dan Terbesar...

Close