Keluarga samsung note kini kehadiran keluarga baru dari series note, setelah produk samsung note 7 mengalami kegagalan di pasaran, karena pihak samsung menarik samsung note 7 karena mengalami kesalahan teknis pada bagian baterai. Permasalahan yang muncul pada samsung note 7 menjadi hal menyakitkan untuk samsung dan samsung mobilepun mengalami kerugian yang teramat besar karena gagalnya produk series note 7. Pada Agustus 2017 ini samsung mengumumkan adanya penerus dari samsung galaxy note series yaitu Samsung Galaxy Note 8. Saat ini kesukseaan samsung mobile disematkan pada smartphone Samsung Galaxy S8 yang lebih dulu dirilis mengalami kesuksesan yang sangat luar biasa dengan penjualan puluhan juta unit diseluruh Dunia setelah resmi di jual ke pasaran.

Samsung Galaxy Note 8, HP ini seperti akan jadi primadona baru di kelas HP Flagship. Desain menawan dengan bezel yang sangat tipis serta penggunaan layar Super AMOLED teknologi Infinity Display, jelas jadi keunggulan tersendiri dari smartphone ini. Dan menurut mimin pribadi desain dari Samsung Galaxy Note 8 jadi yang terbaik dikelasnya. Keindahan smartphone ini semakin sempurna dengan adanya S – Pen Stylus yang membuat pengoperasian perangkat smartphone menjadi semakin nyaman. Berbagai fitur canggih seperti IP68 ( tahan air ), serta teknologi Always On Dispaly juga teah disematkan pada smartphone ini.

Mengusung tagline ” Do Bigger Things ” jelas terlihat bahwa Samsung Galaxy Note 8 memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dua flagship yang lebih dulu dirilis yaitu Samsung Galaxy S8 | Galaxy S8+. Smartphone ini memiliki layar lebar 6,3 inchi Super AMOLED yang dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 5. Layar ini memiliki resolusi 1440 x 2960 piksel yang menghasilkan kerapatan layar mencapai ~521 ppi. Kualitas dan tampilan gambar yang dihasilkan layar Galaxy Note 8 ini benar – benar yang terbaik dikelasnya, terihat begitu jernih serta tajam meski dipandang dari sudut samping sekalipun.

Kualitas layar tebaik ini juga begitu menarik dengan software yang kekinian dengan OS ANdroid v 7.1 Nougat berbasis Graxe UX UI. User Interface terbaru dari Samsung ini memiliki kinerja yang begitu responsif, buka tutup aplikasi terasa sangat nyaman.

Setelah mengulas keistimewaan layar yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8, mengajak kamu membahas mengenai hardware ataupun dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8. HP ini sebenarnya tersedia dalam dua versi, pertama adalah Samsung Galaxy Note 8 dengan prosesor Snapdragon 835 untuk wilayah USA dan untuk versi kedua adalah Samsung Galaxy Note 8 dengan prosesor Exynos 8895 Octa Core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) yang dipadukan dengan GPU Mali-G71 MP20 untuk wilayah Asia termasuk Indonesia tentunya.

Hardware ini semakin mantab kinerjanya dengan ditunjang RAM sebesar 6 GB, memory Internal 64/128/256 GB. Meskipun kapasitas memori internal sudah lumayan besar, Samsung masih membenamkan slot microSD hingga 256 GB bertipe Hybrid.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 : 

Harga Rp 12 Jutaan
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
HSDPA : 42.2 / 5.76 mbps
4G LTE Cat 6
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 162.5 x 74.8 x 8.6 mm
Berat 195 gram
LED Notifikasi Ada
Fitur & Teknologi IP68 ( tahan air )
S-PEN Stylus
Always On Display
Layar Layar 6,3 inchi Super AMOLED capacitive
Resolusi 1440 x 2960 pixels
Kerapatan  ~521 ppi
2.5 D Curved Gorilla Glass 5
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
Graxe UX
Chipset Chipset Exynos 8895
CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz)
GPU Mali-G71 MP20
Memori RAM 6 GB
Memori Internal 64/128/256 GB
Memori Eksternal up to 256 GB ( uses SIM 2 slot )
Kamera Kamera Utama Dual 12 MP, f/1.7 & f/2.4, Dual OIS, Dual Pixel phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP, Autofocus
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/n
Dual-Band
WI-FI hotspot
NFC
Bluetooth v5.0, A2DP
GPS – A GPS
Radio FM
Micro USB Type C
USB OTG
Sensor Fingerprint
Iris Scanner
Acelerometer
proximity
Ambient Light
Gyroscope
Compass
Baterai Li-Ion 3300 mAh
Non-Removable
Fast Charging
Warna Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey, Deep Sea Blue

Baca Juga >> 5 Seri Samsung Terbaik Yang Bisa Kamu Cicil Lebih Murah

Buat kamu yang masih ingin memiliki Galaxy Note 8 baru bisa dipesan di Indonesia pada 8 September 2017 atau sekitar dua minggu dari sekarang.Setelah periode pemesanan ini berakhir, Galaxy Note 8 akan mulai dikirim ke konsumen pada akhir September. Jika berpatokan dari peluncuran Samsung sebelumnya, saat Galaxy Note 8 mulai dikirim ke pemesan, itu artinya perangkat tersebut telah resmi dijual bebas di Indonesia. Jadilah yang pertama sebagai pemakai Samsung Galaxy Note 8. Selai itu kamu juga wajib mengunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
Harga Jual Samsung Galaxy Note 8 ” Do Bigger Things ”
Article Name
Harga Jual Samsung Galaxy Note 8 ” Do Bigger Things ”
Description
Harga Jual Samsung Galaxy Note 8 dan Spesifikasi Lengkap. Everything you need to know about the Samsung Galaxy Note 8 Phone.
Author

Comments

comments