Pada tahun 2021 ini, kita bakal disambut kehadiran Samsung Galaxy A22 sebagai salah satu smartphone kualitas terbaik. Tentu saja salah satu kelebihan utamanya yakni dari segi kamera. Memakai spesifikasi lebih tinggi dibandingkan pada hp sejenisnya sehingga pasti dojamin paling bagus.

Meski begitu Anda wajib tahu dulu sebenarnya seperti apa bentuk dan kapasitas mesin yang digunakan pada smartphone tersebut. Terutama menghindari dari kekurangan yang mungkin tidak sesuai sama selera dan kebutuhan Anda. Cek juga harganya supaya cocok sama kantong Anda sendiri.

Mesin dan Kamera Galaxy A22

Produk smartphone ini nantinya bakal mengeluarkan dua versi yang cukup berbeda bila kita lihat secara detail. Di mana akan terdapat Versi 4G dan 5G di mana tetap memakai ODM. Artinya kita bakal menemukan desain original pada hp dengan panjang 6,4 inchi tersebut.

Untuk mesin, ternyata cukup baik karena menggunakan Chipset Dimensity 800U pada 4G. Lalu untuk 5G memakai Qualcom Snapdragon 480 karena keduanya memang beda versi. Meski begitu tetap saja sama-sama bagus karena kuat apabila dipakai melahap game yang cukup besar kualitasnya.

Terlebih lagi bakal ada dua pilihan RAM dan memori internal untuk para pembelinya. Semuanya sudah cukup besar yakni 6 GB dan 8 GB, artinya jauh lebih baik dibanding smartphone lain. Apalagi yang hanya 2 GB atau 4 GB, terlebih memori internalnya mencapai 128 GB.

Lalu untuk bagian kamera Galaxy A22 sebenarnya masih patut untuk kita pertimbangkan sebagai kategori baik. Terutama karena kamera 64 MP sebagai utamanya mampu mengambil gambar secara HD. Bahkan setelah melewati proses editing banyak tetap cantik.

Sementara itu untuk kamera selfie sendiri nantinya bakal memakai kapasitas 20 MP. Di mana bisa dibilang sudah cukup membuat kita dapat mengambil gambar dari depan dengan kualitas baik. Bahkan kalau ditambah menggunakan filter, nantinya tidak akan pecah terlalu buruk.

Kapasitas Baterai dan Harga

Kapasitas baterai disini sebenarnya cukup baik bahkan jika mau dipakai dalam waktu cukup lama tetap kuat. Apalagi memang dilengkapi sama baterai sebesar  5000 mAh dengan ketahanan luar biasa. Meski kapasitas tergolong besar, tapi saat kita charging tidak membutuhkan waktu lama.

Tapi penting buat Anda tahu cara pemakaiannya supaya lebih awet karena kita membelinya memakai uang. Baterai ini sendiri tergolong memiliki kualitas tinggi. Hal ini kurang  lebih sama pada bagian layar di mana menggunakan layar SUPER AMOLED fresh rate 90 Hz.

Tentu saja membuat kita dapat melihat tampilan luar biasa pada hp kita. Mau dipakai game, nonton video dan lainnya terasa lebih nyata dari hp yang lain. Harus Anda ketahui kalau sebenarnya perlu kita nanti lebih jauh untuk perilisannya supaya lebih pasti.

Terutama karena tidak menutup kemungkinan bakal muncul lagi spek baru yang bakal diberikan pada smartphone tersebut. Selain itu bisa saja terjadi perubahan dari salah satu bagian komponen. Tapi kisaran harga sendiri bisa mencapai Rp. 3.500.000-Rp. 3.700.000, tergantung RAM dan memori.

Lalu untuk pilihan warna Galaxy A22 sendiri cukup variatif di mana banyak memikirkan pada kesukaan orang zaman sekarang. Mereka telah menyediakan antara lain Grey, White, Green dan Purple sehingga sangat keren. Perpaduan sama bentuk atau desain terbaik membuat hp cantik.

Baca Juga >> Monitor Samsung S65UA Dari Samsung, Membuat Kerja Dirumah Jadi Lebih Baik

Kalau kita lihat dari kelebihan seperti diatas, rasanya tidak perlu kita khawatirkan apabila mau dibeli. Terutama karena terjangkau tapi spek sangat luar biasa. Jadi, kalau mau berencana beli secara cash atau kredit Samsung Galaxy A22, rasanya tidak menjadi keputusan salah.

Comments

comments