Samsung sedang merencanakan agenda besar berupa peluncuran sebuah laptop ultraportable terbaru yang diberi nama Samsung Ativ Book 9 (2015). Ini merupakan versi terbaru dari Samsung ATIV Book 9 yang menakjubkan, berlapis aluminium, menawarkan tampilan WQXGA, serta meningkatkan konektivitas dan mobilitas. Samsung Ativ Book 9 (2015) akan dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Samsung booth, 11.906 di Central Hall, Las Vegas, dari 6-9 Januari 2015.

Samsung-Ativ-Book-9-2015
Samsung-Ativ-Book-9-2015

Samsung Ativ Book 9 2015 akan hadir dalam 2 model. Model pertama akan mempunyai RAM 4GB dengan ROM jenis SSD kapasitas 128GB, sementara model kedua datang dengan RAM 8GB dengan ROM jenis SSD kapasitas 256GB. Samsung menyediakan pilihan terbaik bagi konsumen untuk tetap sepenuhnya terhubung dan produktif dari mana saja, dan Samsung Ativ Book 9 didedikasikan untuk konsumen dan pengguna professional. Laptop terbaru ini akan terus merevolusi pasar ultrabook dengan layar yang menakjubkan, desain tipis dan ringan, dan konektivitas yang mudah dengan produk Samsung lainnya.

DESAIN DAN FITUR SAMSUNG ATIV BOOK 9 (2015)

Samsung Ativ Book 9 edisi 2015 datang dengan ketebalan 0,46 inci dan berat 2,06 kg, memungkinkan pengguna lebih mudah membawanya ke mana saja. Tipisnya ultrabook ini karena salah satunya disebabkan oleh otak dari ultrabook yang menggunakan prosesor Intel Core Broadwell M, yang dirancang tepat untuk menjadikannya perangkat super ramping, ultra-portabel, memiliki daya tahan baterai hingga 10,5 jam, serta tanpa kipas.

Samsung Ativ Book 9 (2015) lebih ditingkatkan pada keyboard yang ergonomis untuk memenuhi dudukan jari pengguna, sehingga akan memberikan pengalaman mengetik yang lebih nyaman dan efisien. Ultrabook ini juga dilengkapi peningkatan konektivitas dan kemampuan mobile. Dengan penambahan WiFi Amp, koneksi internet hingga 20 persen lebih cepat, memastikan titik akses nirkabel terkuat yang diprioritaskan berdasarkan lingkungan pengguna. Hasilnya adalah pengguna bisa langsung dan selalu akses. Bersama dengan solusi Samsung SideSync 3.0 dan SamsungLink 2.0, pengguna dapat dengan mudah berbagi file dan melakukan panggilan ataupun menerima panggilan telepon dari laptop tanpa perangkat mobile mereka di tangan.

Samsung Ativ Book 9 2015 memberikan sebuah pengalaman visual dan audio yang luar biasa. Dengan layar berukuran 12-inch WQXGA (2560×1600) layar dan teknologi “mDNIe”, perangkat ini menawarkan pengguna tampilan teks, gambar dan konten video lebih tajam. Untuk meningkatkan kemampuan multimedia, ultrabook Samsung tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Wolfson WM5102 UHQA lossless audio player yang kompatibel dengan pemutaran FLAC. Ini akan menghasilkan suara berkualitas studio profesional.

Laptop ini dilengkapi dengan lapisan rendah-refleksi dengan 350nits hingga 700nits bersama dengan satu sentuhan (Fn9), cukup tekan dan mode kontrol luar ruangan akan aktif. Pada saat di luar ruangan, tampilannya akan tetap tajam. Untuk memudahkan keamaman, Samsung mengembangkan satu perintah fungsi untuk melindungi konten pada layar waktu penggunaan di tempat umum. Pengguna cukup menekan Fn10 untuk memilih jendela apa yang akan disembunyikan. Fitur ini sangat ideal untuk pengguna bisnis mobile yang sering bekerja dari pesawat, kedai kopi, dan tempat umum lainnya, serta bagi konsumen yang menggunakan laptop mereka di mana saja.

Samsung Ativ Book 9 edisi 2015 ini akan tersedia untuk pre-order mulai Quartal 1 2015, mulai dari $ 1,199.99.

Harga laptop Samsung terbaru bisa Anda ketahui di PriceArea yang menawarkan daftar harga laptop murah terbaru. Selain itu, masih ada pula laptop dari brand lain, seperti MacBook Pro terbaru.

Comments

comments