Di dalam dunia handphone, nama Samsung adalah salah satu nama paling ternama di dunia. Saat ini ada beberapa produk Smartphone Samsung terbaru yang bisa dengan mudah Anda temukan di berbagai tempat. Salah satu produk terbaru dari Samsung yang banyak ditunggul oleh konsumen Indonesia adalah Samsng Galaxy S5 Neo. Produk yang satu ini adalah seri terbaru dari rangkaian serin S yang dimiliki oleh Samsung. Seperti yang sudah banyak diketahui, seri S dari Samsung adalah seri tinggi yang kualitasnya banyak diakui di berbagai pasar di dunia dan handphone terbaru dari Samsung ini mengusung sebuah kualitas yang menyempurnakan seri-seri sebelumnya.

Samsng Galaxy S5 Neo

Di dalam daftar harga hp samsung terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, harga resmi dari handphone ini memang belum dirilis oleh Samsung, namun bila melihat bahwa handphone ini adalah seri S, kemungkinan harga handphone ini akan cukup mahal. Info lengkap tentang handphone terbaru besutan Samsung ini adalah sebagai berikut:
– Keunggulan Samsng Galaxy S5 Neo
Berbicara masalah kelebihan produk terbaru dari Samsung ini, ada beberapa hal yang membuatnya lebih baik dari seri S sebelumnya. Samsung melakukan beberapa perubahan dan tentu saja hal itu akan sangat menarik perhatian para penggemar handphone seri S Samsung. Hal pertama yang berubah lebih baik dibandingkan dengan produk pendahulunya adalah kamera depan. Di seri ini, kamera depanya berkekuatan 5 MP lebih besar 3 MP dari Galaxy S terdahulu yang kamera depanya hanya 2 MP. Di lain sisi, peruabahan juga terlihat di kekuatan batarai. Untuk handphone ini, Samsung membekalinya dengan baterai 2800 mAh, sedikit lebih besar dari Galaxy S terdahulu yang hanya dibekali baterai 2300 mAh.
– Spesifikasi Samsng Galaxy S5 Neo
Untuk urusan spesifikasi, apa yang ditunjukan oleh handphone ini sebenarnya hampir sama dengan Galaxy S terdahulu. Untuk urusan layarnya, Samsung membekali handphone ini dengan layar berdiamater 5.1 inci berjenis Super Amoled beresolusi 1080×1920 pixel. Untuk urusan dapur pacu, Samsung menggunakan processor terbaru yang mereka kembangkan sendiri. Handphone ini menggunakan chipset New Exynos 7580 Soc 64 bit yang dipadukan dengan processor berjenis Octa-Core Cortex A-53 berkecepatan 1.6 Ghz. Handphone ini juga sudah disokong oleh RAM 2 GB yang pastinya sudah mampu mendukung kinerja handphone untuk selalu berada di level tertinggi.

Samsng Galaxy S5 Neo

Produk ini memang belum resmi di rilis di Indonesia, namun sudah banyak konsumen Indonesia yang menunggu kedatangan hp Samsung terbaru ini. Handphone ini adalah penyempurnaan dari seri sebelumnya da secara kualitas, handphone ini memang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Galaxy S terdahulu. Bagi para penggemar Samsung seri S, handphone ini pastinya akan menjadi sebuah produk yang sangat menyenangkan untuk dimiliki.

Comments

comments