Belum lama ini Samsung mengeluarkan produk terbarunya bertajuk Samsung Galaxy Note Edge yang memiliki harga yang cukup fantastis. Bahkan beberapa penjual handphone ini sampai menyertakan Extra Battery Kit khusus sebagai bonus bagi pelanggan setia Samsung. Ponsel flagship buatan Samsung ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai program dan game berat sekalipun. Bahkan ponsel ini juga angat handal jika diajak untuk bermultitasking ria. Hal ini dikarenakan oleh spesifikasinya yang sangat luar biasa, jauh melebihi tandingannya.

Baru-baru ini, Samsung kembali mengumumkan produk terbarunya yang akan mulai diluncurkan pada bulan April mendatang. Samsung Galaxy S6 Edge merupakan salah satu flagship terhebat dari Samsung. Dengan menggunakan teknologi yang sama seperti yang diaplikasikan oleh Samsung Galaxy Note Edge, ponsel ini nantinya akan menjadi pesaing berat ponsel kelas atas dari brand lainnya.

Samsung Galaxy S6 Edge

Layar Samsung Galaxy S6 edge nantinya juga akan memiliki sudut lengkung seperti pada Galaxy Note Edge. Dengan adanya layar ini, dimaksudkan untuk dapat sebagai pembantu ketika mengoperasikan ponsel ini. Panel-panel yang terletak di layar lengkung ini nantinya juga dapat diakses oleh setiap orang. Tentunya hal ini sangat memudahkan penggunaan karena kita tidak perlu repot-repot menarik layar untuk membuka kolom notifikasi.

Samsung Galaxy S6 series ini muali diperkenalkan pada khalayak umum pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) di tahun 2015 yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Ajang ini membuktikan bahwa Samsung masih menjadi salah satu raja produsen ponsel di dunia. Sebelumnya dikabarkan salah satu raksasa ponsel dunia juga akan segera menutup salah satu bidang usahanya. Masih belun jelas mengenai kabar tersebut, namun di ajang ini Samsung kembali membuktikan bahwa Samsung selalu berinovasi terus-menerus demi kemajuan teknologi.

Samsung Galaxy S6 Edge

Nantinya spesifikasi dari ponsel besutan Samsung ini akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.1 inch beresolusi qHD (2560 x 1440) selain itu, prosesor yang digunakan merupakan salah satu prosesor tercepat di dunia yakni prosesor Exynos octa-core (quad-core 2.1 GHz + quad-core 1.5 GHz). Tentunya prosesor ini sudah menggunakan arsitektir berkonsep 64bit. RAM 3 GB dirasa sudah sangat mumpuni untuk mengakomodir kebutuhan sehari-hari baik HD multimedia ataupun akses yang lainnya.

Kabarnya ponsel ini akan mulai disebar-luaskan kepada masyarakat dunia mulai 10 April 2015 mendatang. Kita hanya bisa menunggu hingga saat tersebut tib untuk dapat menikmati ketangguhan dan kecanggihan dari Samsung Galaxy S6 series ini. Tentunya dengan berbagai pengembangan dan teknologi terbaru mereka. Belum ada kabar yang akurat mengenai harga HP Samsung terbaru ini. Namun bisa dipastikan jika harga handphone ini tidak akan murah.

Comments

comments