Rumor terbaru mengabarkan bahwa Apple akan memproduksi Iphone dengan layar yang lebih besar dari sebelumnya. Sebuah website yang berbasis di Cina membenarkan kabar ini, bahkan Apple Daily yang berbasis di Hongkong telah memposting foto yang diklaim sebagai komponen untuk Iphone terbaru atau Iphone 6 ini.

Layar berukuran 4.7 dan 5.5 inci bisa jadi bukan kejutan lagi, namun nama seri terbaru ini, yakni Iphone 6 L, cukup membuat orang bertanya-tanya, bagaimana situs tersebut mengetahui hal ini.

Prototype Iphone 6 sumber: bgr.com
Prototype Iphone 6 | sumber: bgr.com

Hal ini menimbulkan rasa penasaran baru, apakah Iphone akan mengeluarkan versi lebih kecil dari edisi ini, mengingat munculnya Iphone 5C sebagai versi murah dari Iphone 5S. Namun mengingat ukuran layar yang mencapai lebar 4,7 inci, tidak akan mungkin bagi Apple untuk mengeluarkan versi murah dari seri Iphone 6 ini.

[listingterkait judul = ‘apple iphone’]

Apple daily juga menambahkan bahwa Iphone 6L akan memiliki kapasitas battery 2,915 mAh. Sedangkan untuk ukuran 4.7 inci baterinya akan berkapasitas 1,810 mAh. Selain itu, Apple Iphone terbaru juga dikabarkan akan memiliki fitur layar sapphire. Dari segi system operasi, Iphone terbaru juga akan dilengkapi iOS 8 yang membuat performanya semakin cepat. Rencananya seri Iphone terbaru ini akan diluncurkan September mendatang. (PA)

[adsense2]

Comments

comments