Persaingan di pasar teknologi kian ketat, perusahaan teknologi terkenal selalu berusaha menghadirkan berbagai macam produk dengan fitur terbaru. Salah satunya adalah Samsung, dimana perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan Samsung Galaxy Tab S7 LTE. Di pasar teknologi Indonesia, produk Samsung memang sangat terkenal.

Meski para pesaing baru mulai bermunculan, namun masih banyak orang yang lebih memilih menggunakan produk Samsung. Memang produk buatan Samsung memiliki kualitas yang sangat bagus bahkan tidak akan rusak meski sudah digunakan selama bertahun-tahun. Sehingga tidak heran jika perusahaan besar ini masih bertahan sampai sekarang.

Fitur Samsung Galaxy Tab S7 LTE

Samsung Galaxy Tab S7 LTE merupakan produk penerus dari Galaxy Tab S6. Banyak sekali fitur Galaxy Tab S7 yang sudah di upgrade. Apa saja fitur tersebut? Mari simak penjelasannya berikut ini.

  • Refresh rate layar 120 Hz

Masih belum banyak tablet yang menggunakan refresh rate layar diatas 60 Hz. Namun Samsung justru menawarkan refresh rate 120 Hz di Samsung Galaxy Tab S7 LTE. Dengan refresh rate sebesar ini maka Anda tidak akan merasakan delay layar saat scroll instagram maupun media sosial yang lain.

  • Chipset snapdragon 865 plus

Apakah Anda sedang mencari tab yang bisa dipakai untuk bermain game berat? Jika iya, maka Samsung Galaxy Tab S7 LTE jawabannya. Tablet satu ini sudah dibekali dengan chipset snapdragon 865 plus. Dimana chipset jenis ini mampu melibas game-game berat seperti PUBG, Genshin Impact, dan masih banyak lagi.

  • Kapasitas batrai 10.090 mAh

Sepertinya Samsung memang bertujuan menciptakan sebuah tablet yang bisa dipakai semua kalangan. Bagaimana tidak? Galaxy Tab S7 LTE ini dilengkapi dengan batrai berkapasitas 10.090 mAh. Tidak berhenti disitu, Samsung juga memasang 45w super fast charnging di tablet satu ini.

  • Resolusi kamera

Samsung Galaxy Tab S7 LTE dibekali dengan resolusi kamera utama 5 MP dan 13 MP dengan resolusi video 4K. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dan bisa mengambil video dengan resolusi 1080.

  • S Pen

Beberapa produk Samsung terbaru sudah di lengkapi dengan S Pen, termasuk Samsung Galaxy Tab S7 LTE ini. Dimana S Pen bisa digunakan untuk menulis, memindahkan item, menggambar, dan masih banyak lagi.

  • Keyboard dan book cover

Samsung Galaxy Tab S7 LTE ini cocok digunakan untuk bekerja karena sudah support dengan keyboard external. Selain itu book cover juga sangat fleksibel sehingga bisa menyesuaikan sudut yang Anda inginkan.

  • Quad speaker

Berbeda dari tablet biasanya, Samsung Galaxy Tab S7 LTE sudah dilengkapi dengan quad speaker. Bahkan terdapat AKG dan Dolby Atmos di pengaturan speaker tablet ini.

Harga Samsung Galaxy Tab S7 LTE

Sesuai namanya, Samsung Galaxy Tab S7 LTE sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan LTE. Tablet ini dijual dengan harga Rp. 12.999.000 di website resminya. Namun Anda akan mendapatkan harga spesial jika beli Samsung Galaxy Tab S7 LTE di marketplace.

Baca Juga >> Review Samsung Galaxy Smart Tag+ Terlengkap 2021

Samsung Galaxy Tab S7 LTE memang dijual dengan harga yang cukup mahal. Namun jika dilihat dari fitur yang dibawanya, maka harga ini sangat sebanding. Bahkan ada banyak orag yang menanti tablet ini rilis secara resmi. Apakah Anda juga berniat membeli tablet serbaguna ini?

Comments

comments