Samsung Galaxy Smart Tag+ adalah salah satu aksesoris terbaru yang banyak diburu masyarakat. Alasan terbesarnya yakni karena dapat membantu mencari barang yang hilang. Selain itu sebenarnya masih banyak kegunaan atau manfaat yang dapat kita raih jika membelinya.

Tapi sebelum Anda mencoba untuk beli, harus tahu dulu spek lengkap yang dimiliki produk tersebut. Terutama mencari tahu juga apakah memang dibutuhkan atau sekedar bergaya karena desain bagus saja. Selai  itu wajib mengetahui perkiraan banderol terbaru pasaran saat ini.

Perilisan Produk Smart Tag Terbaru

Galaxy Smart Tag+ ini sendiri sudah diluncurkan bersama Galaxy S21 tepatnya pada awal tahun yang lalu. Di mana meraih sambutan yang cukup baik dari konsumen. Apalagi sudah dianggap sebagai produk menjanjikan.

Untuk penggunaannya sendiri bakal menggunakan bluetooth yang efektif dalam mencari barang. Selain itu sudah terbukti mudah digunakan semua orang. Jarak pencarian juga jauh karena mencapai 120 meter sehingga sangat maksimal.

Tapi perlu diingat sebelumnya kalau produk ini memiliki ukuran kecil. Maka dari itu tidak heran kalau mudah hilang terselip atau bahkan terjatuh. Jadi, lebih baik jika sebelumnya dipakai bersama gantungan kunci.

Untuk memperolehnya sendiri bisa menuju toko resmi saja. Tapi kalau tidak mau repot bisa didapatkan lewat online dengan ongkos kirim. Untuk sekarang sebenarnya sudah turun sehingga menguntungkan pembeli.

Fungsi Galaxy Smart Untuk Pengguna

Harus ditekankan lagi karena karena gunanya mencari barang, maka gadget sebelumnya harus terhubung. Tujuan utamanya supaya tidak kesulitan mencari. Nantinya menggunakan peta atau maps dan aplikasi Samsung Smarthings.

Galaxy Smart Tag+ ini memang dilengkapi dengan aplikasi yang wajib dimiliki tersebut. Di mana dapat download dengan mudah lewat platform resmi. Nantinya dapat digunakan melalui sinyal Bluetooth Anda.

Jika mau digunakan, maka nantinya bakal muncul indikator yang akan berbunyi. Maka dari itu mudah dicari apabila terselip dalam tempat sulit. Asal tidak terendam air, maka mengeluarkan bunyi cukup keras.

Sebenarnya produk ini dari segi gunanya sangat banyak. Terlebih lagi karena dapat dipakai untuk remote berbagai barang elektronik. Misalnya saja remote televisi, penyedot debu dan sebagainya.

Pilihan Tipe dan Harga 2021

Produk ini seperti kita ketahii hanya bakal maksimal dipakai pada perangkat android. Apalagi kalau dari awal memang sudah sesuai sama operating system. Maka dari itu bisa dibilang cukup sulit pada Iphone.

Galaxy Smart Tag+ sendiri menurut kabarnya bakal dilengkapi lagi dengan teknologi UWB. Di mana membuat tracker tersebut memiliki jarak lebih jauh. Bukan hanya itu saja tapi bakal lebih kuat mendeteksi barang.

Sampai sekarang dipasaran sudah dijual dengan harga 500 ribuan. Tidak mengecewakan karena fungsinya dilapangan memang cukup bagus. Apalagi termasuk barang bermanfaat untuk orang yang sering kelupaan barang.

Nantinya Anda juga bisa membeli dua buah sekaligus biar cepat. Terlebih lagi kalau hilang tidak perlu beli lagi terlalu sering. Selain itu ternyata bisa lebih murah kalau Anda membeli versi paket.

Baca Juga >> Review Samsung Galaxy Smart Keyboard Trio 500 Terbaru

Perlu diketahui kalau harga di Indonesia dengan luar negeri mungkin saja berbeda. Hal ini cukup sering kita temui pada gadget lainnya. Jadi, bakal lebih baik untuk calon pembeli menyiapkan lebih banyak uang. Tentu saja karena berguna, bisa menjadi aksesoris andalan sesuai sama manfaatnya tersebut. Karena sekarang banyak tukang kredit gadget, Anda juga dapat memperolehnya dengan harga lebih miring. Jadi, kegunaan Samsung Galaxy Smart Tag+ bisa dirasakan tapi tidak keluar banyak.

Comments

comments