Samsung Galaxy Smart Keyboard Trio 500 adalah produk pelengkap gadget terbaru yang dapat Anda beli. Seperti namanya dapat dijadikan sebagai keyboard untuk laptop atau pc Anda. Banyak kelebihan mengapa sudah direkomendasikan untuk Anda beli dan gunakan shari-hari.

Tapi sebelum dibeli, alangkah baiknya mencari tahu kelebihan dan keutamaan buat diri Anda. Terutama melihat bagaimana dsain lengkap, ukuran dimensi sampai menu didalamnya. Cari tahu juga apakah semua fitur sudah sesuai sama banderol terbarunya supaya menguntungkan.

Desain dan Ukuran Dimensi Keyboard

Smart Keyboard Trio 500 merupakan produk keyboard nirkabel. Di mana cocok digunakan oleh pekerja yang ingin bepergian karena desain sederhana. Apalagi tidak memakan ruang dan bentuknya tidak mudah rusak.

Untuk ukurannya sendiri hanya 15,4 mm saja sehingga cukup tipis. Selain itu untuk berat tidak sampai 500 gram sehingga menyenangkan kita bawa. Ditambah lagi ternyata dapat digunakan multitasking.

Selain itu keyboard milik samsung ini juga bisa digunakan untuk banyak perangkat sekaligus. Maka dari itu banyak dibawa orang saat traveling sambil bekerja. Apalagi karena fleksinel digunakan dalam berbagai tempat.

Selain itu terbilang cocok untuk penulis atau desain grafis. Terutama yang ingin mencari inspirasi ke tempat jauh. Ditambah lagi memiliki sistem perawatan tidak sulit sehingga menguntungkan waktu digunakan.

Menu dan Fitur Lengkap

Untuk Anda yang mau menggunakannya, produk ini bakal menggunakan sistem bluetooth. Di mana dilengkapi juga sama easy switch. Fitur ini sendiri dapat digunakan kalau Anda mau mengganti pengguna.

Tapi tidak hanya sampai disitu karena penggantian wajib menekan antara F7, F8, F9. Di mana masing-masing diindikasikan sebagai pengguna pertama, kedua dan ketiga. Nantinya bisa diganti dengan cepat.

Jadi, penggunaan Smart Keyboard Trio 500 nantinya bisa berganti dari tablet ke smartphone. Malah bisa dibilang cocok jika tidak terlalu suka layar sentuh. Dapat menyentuh keyboard atau tuts yang nyata.

Tambah bagus lagi karena ternyata ada juga fungsi pada tombol F1, F2 dan F3. Di mana dapat kita pakai buat pintasan ke software atau aplikasi yang diinginkan. Dijamin lebih cepat dari pada manual.

Fitur bagus lainnya dalam produk ini yakni menu Samsung Dex. Pengguna bisa mengubah tampilan dari tablet atau smartphone. Misalnya menginginkan dekstop sehingga lebih efisien.

Harga

Produk ini sendiri menurut rencana bakal dirilis paling tidak Mei 2021. Di mana setelahnya mungkin bisa didapatkan lewat online dengan mudah. Selain itu kemungkinan besar dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Tapi sayangnya bagi Anda yang sudah tertarik sama Smart Keyboard Trio 500, sepertinya harus menunggu harga. Terutama karena belum ada kejelasan jumlah banderol. Apalagi perilisan di Indonesia sering tertinggal.

Hal yang sudah cukup jelas mungkin tentang ada 2 pilihan warna berbeda. Di mana pengguna dapat menentukan mau beli hitam  atau putih. Warnanya memang disesuaikan sama kegunaan, yakni keyboard tambahan.

Produk ini sendiri menjanjikan para penggunanya dapat bekerja secara produktif. Apalagi karena memiliki lebih banyak alat dalam pekerjaan. Jika sebelumnya hanya bisa membuat satu projek, mungkin selanjutnya 3.

Kalau kita membandingkan dengan fitur atau menu ditambah kegunaan, tidak masalah jika harganya mahal. Asalkan Anda tahu cara memperoleh dengan benar. Terutama supaya ada potongan harga atau diskon besar.

Baca Juga >> Rekomendasi Samsung Galaxy Book Series Terbaik 2021

Dengan kelebihan fitur didalamnya, tidak heran kalau direkomendasikan banyak ahli atau pekerja. Apalagi desain keren dan membuat semangat kita bekerja atau berkarya memakai gadget lebih tinggi. Ditambah lagi sangat mudah memperoleh Samsung Galaxy Smart Keyboard Trio 500.

Comments

comments